Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Bisa Lewat Handphone, Begini Cara Cek Resi Pos Indonesia Online

blokbojonegoro.com | Saturday, 22 May 2021 16:00

Bisa Lewat Handphone, Begini Cara Cek Resi Pos Indonesia Online

Kontributor: Maulina Alfiyana

blokBojonegoro.com -  PT Pos Indonesia (Persero) merupakan perusahaan ekspedisi milik negara. Bagi pengguna layanannya, cek resi Pos Indonesia bisa dilakukan secara online.

"Cek resi Pos Indonesia atau yang juga dikenal dengan cek resi kantor pos bisa menggunakan perangkat browser maupun aplikasi yang dikembangkan Pos Indonesia, QPosinAja," jelas Teini Rikoona, Manajer Pelayanan Kantor Pos Cabang Bojonegoro.

Disebutkan, tahapan cek resi Pos Indonesia, baik untuk pengiriman reguler maupun layanan lainnya seperti cek resi pos kilat adalah sebagai berikut:

1. Buka laman https://www.posindonesia.co.id/id/tracking
2. Masukan nomor resi pada kolom Tracking
3. Klik tombol cari
4. Sistem cek resi Pos Indonesia otomatis akan menampilkan status paket yang diinput.

Jika mengalami kendala dalam layanan cek resi Pos Indonesia, pelanggan bisa menghubungi lewat email di halopos@posindonesia.co.id maupun hotline telepon 1500161.

"Berikut langkah cek resi pos atau cek resi pos indonesia (cek resi kantor pos), termasuk cek resi pos kilat," tandasnya. [lin/ito]

Tag : pt pos, cek, resin, kantor pos, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini