10:00 . LIVE: CERDAS DAN BIJAK DALAM BERMEDIA SOSIAL   |   07:00 . Jangan Panik, Ini Sebab Bayi Cegukan dan Cara Menghentikannya   |   20:00 . Pelaksana Desa Dander dan Ngunut Gelar FGD Program Penataan Sumber Air Bagi Masyarakat   |   19:00 . HJB ke-344, Nakes Puskesmas Temayang Terima Penghargaan   |   15:00 . Capaian Kinerja Pemkab Bojonegoro Terus Meningkat   |   14:00 . Beda Indikator, Penilaian Level Covid-19 di Bojonegoro Berbeda   |   12:00 . Hari Jadi Bojonegoro, Kejaksaan Negeri Terima Penghargaan dari Pemkab   |   10:00 . Bupati Beri Penghargaan Instansi, OPD Hingga Instansi Terbaik di Hari Jadi Bojonegoro 343   |   09:00 . Meski Zona Kuning, Petugas Terus Ingatkan Prokes Kepada Masyarakat   |   07:00 . Studi Buktikan Lingkungan Hijau dapat Meningkatkan Kesehatan Mental Anak   |   06:00 . 5 Wilayah di Jatim Level 1, ini Aturan Baru dalam PPKM   |   21:00 . Resmikan Wisata Religi, Gus Ali Berziarah ke Makam Yek Ali di Sumberejo   |   20:00 . Peringkat Hasil SKD Pemkab Bojonegoro Masih Tunggu Instruksi BKN Pusat   |   19:00 . KADIN Bojonegoro Goes to Campus, Podcast di 2 Tempat   |   18:00 . Yuk...! Ikuti Webinar Cerdas dan Bijak dalam Bermedia Sosial   |  
Thu, 21 October 2021
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field Bagi Sembako untuk Masyarakat Terdampak Pandemi Covid-19

blokbojonegoro.com | Thursday, 27 May 2021 15:00

Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field Bagi Sembako untuk Masyarakat Terdampak Pandemi Covid-19

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Di Tengah himpitan pandemi semua serba sulit. Lapisan masyarakat dipaksa menghadapi tantangan ekonomi yang berat dengan gigih berusaha agar tetap bertahan.

Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field melalui stakeholder dan pemerintah Kabupaten Tuban berupaya meringankan beban masyarakat di wilayah kerjanya dengan membagikan sembako. Terdapat dua klaster yang dilakukan bulan ini.

"Guna membantu masyarakat kami memberikan bantuan sembako ini untuk melalui pemerintahan setempat," kata Assistant Manager Communication, Relations, dan CID Pertamina Regional Jawa Timur dan Indonesia Bagian Timur Subholding Upstream Pertamina, Anggadewi.

Humas Perusahaan yang berada di Zona 11 Pertamina Regional Jawa Timur dan Indonesia Bagian Timur Subholding Upstream Pertamina itu menjelaskan, pembagian sembako di Kabupaten Tuban dilakukan pada Rabu (4/5/20201). Total sembako yang dibagikan ke masyarakat sebanyak 146 paket sembako.

"Distribusinya melalui Dinas Koperasi, Perindustrian, dan Perdagangan (Koperindag) Tuban," imbuhnya.

Anggadewi mengklaim pembagian bantuan ke masyarakat sekitar wilayah kerja perusahaan (WKP) rutin dilakukan sebagai tanggungjawab mutlak. Ia juga berharap, wabah virus Corona segera sirna dan tatanan dunia kembali normal seperti semula.

Sementara itu Kepala Dinas Koperasi, Perindustrian, dan Perdagangan Tuban, Agus Wijaya menyampaikan rasa terima kasih kepada perusahaan plat merah tersebut. Pembagian sembako dinilai menjadi dukungan ekonomi bagi warga Tuban yang terdampak akibat pandemi.

“Terima kasih atas partisipasi Pertamina, semoga dukungan Pertamina ini memberikan keberkahan bagi semua," ujar Agus.

Selain di Kabupaten Tuban, PEP Sukowati Field juga mendistribusikan 146 paket sembako untuk stakeholder di area Kabupaten Bojonegoro pada Kamis, 5 Mei 2021 lalu. Pihak Pertamina juga mengajak semua pihak untuk berdoa bersama agar pandemi cepat berlalu.

Tag : pertamina, ep, asset 4, sukowati, field, sembako, covid-19



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat