Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Supermarket Giant Bojonegoro Tutup Juli Depan

blokbojonegoro.com | Friday, 28 May 2021 14:00

Supermarket Giant Bojonegoro Tutup Juli Depan

Kontributor: Uul Lyatin

blokBojonegoro.com - Banyaknya informasi beredar bahwa gerai pusat belanja Giant di seluruh Indonesia akan tutup, termasuk gerai supermarket Giant yang ada di Kabupaten Bojonegoro.

Jelang tutupnya Giant yang ada di Kabupaten Bojonegoro, tampak terpampang poster serta banner promo besar-besaran hingga 70%.

Salah satu karyawan Giant Bojonegoro, Anang mengungkapkan, Giant yang ada di Kota Migas juga akan ditutup total akhir Juli mendatang dan akan ada promo.

Tidak semua barang yang masih dijual saat ini dipromokan hingga 70%, hanya saja beberapa barang yang kemungkinan masih memiliki stok terbanyak, sehingga memikat pembeli agar stok tersebut segera habis.

"Saat ini hingga Juli mendatang kita harus menghabiskan sisa stok, salah satunya dengan cara mengadakan promo, namun tidak semua barang kita promokan," ujar Anang.

Sementara itu, beberapa karyawan mengeluh akibat akan di PHK-nya semua karyawan gerai Giant secara serentak, akibatnya mereka harus mencari pekerjaan yang lain.

"Pastinya sedih karena kita sudah bertahun-tahun bekerja di Giant, namun karena beberapa faktor, sehingga kita harus ter PHK serentak," ujar Wati salah satu pegawai bagian kasir Giant Bojonegoro.

Salah satu pembeli, Marisa mengaku turut sedih karena gerai Giant akan ditutup serentak. Ia mengungkapkan, Giant ialah satu-satunya supermarket keluarga yang isinya lengkap mulai dari bahan pokok, sayur, buah, ikan dan lain-lain.

"Saya pembeli setia di Giant merasa sedih mendapat kabar kalau gerai Giant di Bojonegoro juga akan ditutup total, karena menurut saya hanya Giantlah yang menjual bahan-bahan pokok dengan lengkap, jadi sekali masuk supermarket ini kita bisa membeli apa yang kita butuhkan, mulai dari bahan mentah, sayur, buah dan yang lainnya," tutup Marisa.

Dilansir dari berbagai sumber mengatakan, PT Hero Supermarket Tbk atau HERO Group telah memutuskan untuk menutup seluruh gerai supermarket Giant di Indonesia mulai akhir Juli 2021. Gerai Giant akan dialihkan menjadi IKEA sebanyak lima gerai dan sisanya menjadi gerai Hero. [uul/mu]

 

Tag : giant, gerain giant ditutup



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini