Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Jadi Trend, Penjualan Hijab Pashmina Plisket Mendominasi

blokbojonegoro.com | Sunday, 30 May 2021 14:00

Jadi Trend, Penjualan Hijab Pashmina Plisket Mendominasi

Kontributor: Uul Lyatin

blokBojonegoro.com - Seiring berkembangnya model fashion hijab, saat ini pashmina plisket menjadi trend pemuda millenial dan semua kalangan. Banyaknya peminat pashmina plisket membuat laju penjualannya meningkat.

Salah satu pedagang di pasar, Weni mengungkapkan, penjualan pashmina plisket sangatlah cepat. Selain harganya yang terjangkau, hijabnya mudah dibentuk sehingga banyak digemari semua kalangan. 

"Yang mendominasi cepat laku saat ini pashmina plisket, dari remaja, bahkan ibu-ibu juga suka menggenakan pashmina plisket," ujarnya. 

Dibandrol dengan harga mulai dari Rp25.000, pashmina plisket laris di pasaran. Berbagai macam variasi, ada yang premium bahkan non premium, penggemar pashmina plisket terus bertambah setiap harinya. 

"Satu hari itu lebih dari 20 lusin yang terjual, kalau beli grosir kan harganya beda, jadi kebanyakan pelanggan saya ambil grosiran," imbuhnya. 

Selain itu, salah satu pembeli hijab pashmina plisket di Pasar Kota Bojonegoro, Milkha mengatakan dirinya suka membeli pashmina tersebut. Ia mengungkapkan bahwa pashmina plisket tersebut sangatlah nyaman saat dikenakan dan mudah dibentuk. 

"Dengan harga yang terjangkau dan cocok di kantong siswa seperti saya, pashmina plisket saat ini menjadi hijab favorit saya," tutup Milkha. [uul/col]

 

Tag : Pashmina, plisket, penjualan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini