Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Sudah Lunas, Pemilik Katering Minta Dirinya Tidak Dilibatkan pada Polemik Persibo

blokbojonegoro.com | Tuesday, 15 June 2021 16:00

Sudah Lunas, Pemilik Katering Minta Dirinya Tidak Dilibatkan pada Polemik Persibo

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Mencuatnya isu simpang siur terkait persoalan tanggungan katering ransum makan dan minum tim sepakbola Persibo akhirnya menemukan titik terang.

Pemilik katering Katiga, Gendut Suharso menjelaskan bahwa tanggungan ransum makanan sudah dibayar lunas bahkan dilakukan pembayaran sejak lama melalui nomer rekening milik istrinya, yakni Eny Yustiani.

"Atas nama pribadi saya sampaikan terima kasih kepada sedulur saya bapak Abdullah Umar, CEO Persibo yang penuh tanggungjawab sudah melakukan pembayaran melalui transfer rekening ATM sejak lama," ungkap Pemilik Katering Katiga, Gendut Suharso.

Gendut juga bercerita, bahwasanya persoalan tersebut sudah lewat dan terjadi di tahun 2019 saat kondisi keuangan Persibo terpuruk. Dari informasi yang diterima sebenarnya masing-masing pengurus Persibo saling berbagi tugas untuk menyelesaikan pos-pos pembiayaan yang telah dibagi, namun karena memang keuangan Persibo sedang kempis ia harus bersabar lebih lama lagi. Kebetulan pos pembiayaan katering sendiri tidak menjadi bagian Abdulloh Umar, namun karena beliaunya CEO Persibo maka wajib bertanggung jawab.

"Saya sebenarnya mengerti dengan keadaan keuangan Persibo saat itu, tapi karena modal saya kecil sehingga berharap betul untuk segera diselesaikan pada waktu itu. Tapi sudahlah itu sudah berlalu dan beres," ucapnya.

Ia berharap, persoalan tanggungan katering ini nantinya tidak dijadikan bahan polemik karena hal tersebut sudah dianggap selesai. Bahkan dirinya hanyalah seorang wirausaha murni dan tak mau terlibat dengan polemik yang terjadi sekarang ini, sekaligus meminta agar urusannya tidak dijadikan amunisi perang silang pendapat.

"Cukuplah, tidak perlu diperpanjang karena memang sudah lunas. Mari menatap masa depan bersama Persibo," imbuhnya.

Terpisah, Abdullah Umar sebagai CEO Persibo  dirinya tak banyak berkomentar dan meminta wartawan media untuk melakukan konfirmasi langsung kepada yang bersangkutan.

"Langsung konfirmasi kepada yang bersangkutan saja kondisinya bagaimana supaya tidak menimbulkan polemik bahkan perang pendapat," tegasnya. [liz/ito]

Tag : polemik, persibo, bojonegoro, ransum, katering



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini