Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Kecelakaan di Sukowati, Pemotor Meninggal Seketika

blokbojonegoro.com | Wednesday, 16 June 2021 16:00

Kecelakaan di Sukowati, Pemotor Meninggal Seketika

Kontributor : Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Kecelakan kembali terjadi, kali ini di Jalan Bojonegoro-Babat, depan SMKN 4, turut Desa Sukowati, Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro, Rabu (16/06/2021) siang.

Kecelakaan berawal saat sepeda motor Honda GL Max Nopol S 5343 AE yang dikendarai oleh Krisna Ardian, berjalan dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi, sesampai di TKP berusaha mendahului sepeda motor Honda GL Max nopol S 2030 CJ yang dikendarai oleh Aldi Setyawan yang berjalan di depannya.

Kanit Laka Lantas, Ipda Ahmad Adhi Kiswanto menjelaskan, ketika mendahului mengambil haluan terlalu ke kiri sehingga terjadi senggolan dan sepeda motor Jonda GL Max S 5343 AE terjatuh ke kanan hingga melalui as jalan.

"Lalu bersamaan itu dari arah berlawanan, dari timur ke barat, berjalan kendaraan Toyota Avanza dengan Nopol B 1132 CZI dikemudikan oleh Wodyonarko, yang sudah berusaha menghindar ke kiri namun masih mengenai sepeda motor milik Krisna Ardian.

"Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara motor bernama Krisna Ardian mengalami luka-luka dan meninggal dunia di TKP, selanjutnya dibawa ke RSUD Bojonegoro untuk dilakukan visum, sementara pengendara sepeda motor Honda GL Max Aldi Setiawan, mengalami luka-luka dan dirawat ke RSUD Bojonegoro," imbuhnya. [riz/lis]

Tag : Kecelakaan, motor, Sukowati



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini