Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pembeli di Giant Keluhkan Diskon, Harga Masih Mahal

blokbojonegoro.com | Wednesday, 16 June 2021 15:00

Pembeli di Giant Keluhkan Diskon, Harga Masih Mahal

Kontributor : Uul Lyatin

blokBojonegoro.com - Adanya informasi akan tutupnya Supermarket Giant, kini banyak poster promo diskon yang terpampang di sepanjang area supermaket. Hal tersebut membuat banyak masyarakat berdatangan untuk berburu diskon dan berharap harganya lebih murah dibanding pasaran.

Namun ternyata banyak pula masyarakat yang hanya masuk dan keluar lagi dengan tangan kosong. Hal tersebut membuat banyak pembeli kecewa akibat promo yang tidak sesuai harapan pembeli.

Salah satu pembeli, DN mengatakan bahwa promo tak cukup memuaskan. Selain itu harga yang masih tertera cukup mahal dibandingkan supermarket yang lain.

"Awalnya penasaran, jadi saya masuk karena lihat banyak promo. Eh akhirnya kembali lagi deh karena harganya masih mahal," ungkapnya.

Hal tersebut tak lazim karena supermarket tersebut adalah salah satu supermarket kelas atas yang ada di Bojonegoro, selain itu harga yang diperjualkan memanglah sedikit lebih mahal dari pada supermarket lain yang ada di Bojonegoro.

Pembeli lainnya, Erna mengungkapkan bahwa dari dulu harga di supermarket itu memang terbilang cukup mahal. Namun barang yang tersedia cukup lengkap, mulai kebutuhan rumah tangga mulai dari sayuran, buah dan beberapa barang lainnya.

"Memang barang-barang yang dijual dari dulu terbilang mahal, jadi ya nggak kaget kalau sudah diskon dan harganya masih di atas pasar," tuturnya.

Sementara itu salah satu petugas kasir menuturkan bahwa saat ini diskon hanya 30%, dan setiap minggunya mengalami perubahan diskon. Namun, pihaknya menuturkan kemungkinan adanya banyak diskon ketika menjelang akhir bulan penutupan.

"Untuk saat ini diskon masih standar, dan diskon berbeda setiap minggunya. Kemungkinan akan ada diskon besar-besaran menjelang Juli akhir dikarenakan segera penutupan," tutup Wati, petugas kasir supermarket. [uul/ito]

Tag : diskon, giant, supermarket



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini