Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Kurang Konsentrasi, Toyota Vios Tabrak Pembatas Jembatan di Mayangkawis

blokbojonegoro.com | Thursday, 17 June 2021 18:00

Kurang Konsentrasi, Toyota Vios Tabrak Pembatas Jembatan di Mayangkawis

Kontributor : Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Diduga akibat kurang konsentrasi, pengendara Toyota Vios menabrak pembatas jembatan di Jalan raya PUK Balen-Sugihwaras turut Desa Mayangkawis, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro, Kamis (17/6/2021).

Kanit Laka Lantas, Ipda Ahmad Adhi Kiswanto menjelaskan, kejadian bermula dari melajunya kendaraan Toyota Vios Nopol L 1306 ZZ yang dikemudikan oleh Suyono melaju dari arah selatan ke utara. Karena pengemudi kurang konsentrasi sehingga menabrak jembatan yang ada di Desa Mayangkawis, dan kendaraan mobil tersebut guling ke tengah jalan raya.

"Bersamaan dengan itu melaju kendaraan sepeda motor Honda Scoopy dengan NoPol S 4028 AAH yang dikendarai oleh M. Kosim dari arah berlawanan yaitu arah utara ke selatan, karena dengan jarak yang sudah dekat pengendara sepeda motor tidak bisa menghindari Mobil yang sudah guling ditengah jalan tersebut sehingga terjadi laka lantas," jelas Adhi Kiswanto

Dari kejadian itu pengendara motor mengalami luka lecet di telinga kanan dan luka memar di kaki sebelah kanan dan langsung dilarikan ke RSUD Sumberrejo.

"Korban hanya mengalami luka lecet saja, dan oleh pihak Rumah Sakit sudah di perbolehkan untuk pulang," imbuhnya. [riz/ito]

Tag : laka, lantas, balen, mayangkawis



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini