Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Polres Bojonegoro Bagikan Ratusan Paket Sambako untuk Petugas Medis

blokbojonegoro.com | Friday, 18 June 2021 19:00

Polres Bojonegoro Bagikan Ratusan Paket Sambako untuk Petugas Medis

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Tenaga medis menjadi garda terdepan dalam penanganan pandemi Covid-19. Peran mereka tidak bisa dipandang sebelah mata. Sebagai bentuk kepedulian terhadap mereka, Polres Bojonegoro membagikan ratusan paket sembako buat tenaga medis Covid-19.

"Polres Bojonegoro membagikan paket sembako dan masker sebanyak 200, kepada tenaga media Rumah Sakit Bhayangkara (RSB) Wahyu Tutuko Bojonegoro," kata Kapolres Kapolres Bojonegoro, AKBP Eva Guna Pandia, di halaman Mapolres setempat, Jumat (18/6/2021).

Menurutnya, kegiatan ini termasuk dalam rangkaian Peringatan Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021. Kapolres Eva mengucapkan terima kasih dan apresiasi

setinggi-tingginya kepada seluruh tenaga medis Rumah Sakit Bhayangkara yang masih terus bekerja keras dalam menangani pasien-pasien Covid-19. Sebagai tenaga medis sangat berisiko tinggi terpapar virus Covid-19 dari pasien yang ditangani.

"Pembagian paket sembako ini bentuk kepedulian Polres Bojonegoro, dan mengapresiasi kepada seluruh tenaga medis karena memang bekerja menangani Covid-19 ini tidak ringan," tuturnya.

Menurutnya, selain pekerjaan tenaga medis yang bersinggungan dengan pasien Covid-19, ia juga berpesan untuk terus mengingatkan anggota keluarga dan tetangga agar tetap mematuhi protokol kesehatan. "Mulai memakai masker, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dengan disiplin dan mengurangi mobilitas keluar rumah," terang Kapolres.

Ditambahkan, penerapan protokol kesehatan harus dipatuhi. Apa lagi muncul virus baru B1617 dari India, virus ini menyebabkan sektor kesehatan di semua negara benar-benar terancam. "Tolong untuk disampaikan kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran virus varian yang baru atau Covid-19,” tandasnya. [zid/lis]

 

Tag : Polres, bantuan, medis



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini