Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Yuk Ikuti Lomba Donor Darah Fotogenik UDD PMI Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Friday, 18 June 2021 21:00

Yuk Ikuti Lomba Donor Darah Fotogenik UDD PMI Bojonegoro

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Memperingati momentum hari donor darah sedunia yang jatuh pada 14 Juni, Unit Donor Darah (UDD) Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bojonegoro menggelar lomba donor darah fotogenik.

Nantinya para peserta bebas bergaya dan berkreasi dengan sebuah tema "Ayo Donor Darah Bantu Sesama Hidupkan Dunia", selanjutnya karya foto tersebut dapat diunggah di akun media sosial masing-masing peserta.

"Kemeriahan lomba donor darah fotogenik ini digelar pada momentum hari donor darah sedunia," ungkap Kepala UDD PMI Bojonegoro, dr. Imam Sutrisno.

Selain foto, caption postingan yang unik sesuai tema juga akan menjadi pertimbangan tersendiri bagi para juri. "Peserta bebas berkreasi semenarik mungkin, selanjutnya foto yang diupload harus menautkan media sosial ig: uddpmibojonegoro serta fb: Udd Pmi Bojonegoro," sambungnya.

Selanjutnya, untuk waktu pelaksanaan lomba fotogenik dimulai pada sabtu (12/06/2021) hingga kamis (12/08/2021). Artinya para peserta masih memiliki banyak waktu sekaligus persiapan untuk mengikuti lomba fotogenik ini.

"Nantinya penyerahan hadiah akan dilaksanakan pada momentum Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, pada 17 Agustus 2021," tandasnya.

Lebih lanjut, follow instagram UDD PMI Bojonegoro dan tag 3 teman media sosial yang digunakan. [liz/lis]

 

 

Tag : PMI, donor, darah, lomba



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini