Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tak Hanya Terapkan Prokes, Go Fun Rutin Fogging Tiap Hari

blokbojonegoro.com | Saturday, 19 June 2021 20:00

Tak Hanya Terapkan Prokes, Go Fun Rutin Fogging Tiap Hari

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Penerapan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 harus diterapkan seluruh masyarakat tanpa terkecuali. Seperti yang dilakukan Bojonegoro Funtasi (GoFun) selain menerapkan Prokes secara ketat, tempat tersebut juga rutin melakukan Fogging dan penyemprotan desinfektan.

Sejak dibuka kembali sekitar awal bulan Mei, GoFun menyajikan banyak wahana setelah direnovasi dan sempat ditutup mulai bermunculnya virus Corona. Mulai beberapa wahana permainan dan saat pandemi Covid-19 seperti saat ini, GoFun menyajikan seakan jelajah dunia, misalkan Negara Jepang di Go Fun menampilkan distrik ninja dan patung Hachiko sang anjing setia. Stone Henge, menunjukkan kebudayaan kuno Inggris dan ikon budaya Astek dan Inca mewakili Negera Mexiko dan yang lainnya.

"GoFun dibuka 50 persen dari jumlah kapasitas pengunjung dan menerapkan Prokes ketat. Bahkan setiap pagi dan sore dilakukan penyemprotan," kata General Manager Go Fun, Wiwik Sri Wilujeng.

Menurutnya, seluruh karyawan menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Sekaligus pengecekan suhu juga diterapkan kepada pengunjung yang akan masuk GoFun.

"Kalau pagi waktunya fogging, sore disemprotkan desinfektan. Seluruh karyawan juga di swab pcr dan antigen secara berkala," jelasnya kepada blokBojonegoro.com. [zid/ito]

 

Tag : Gofun, Bojonegoro, prokes, wisata



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini