Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Gamer Online Bersaing dalam Turnamen E-sport Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Sunday, 20 June 2021 14:00

Gamer Online Bersaing dalam Turnamen E-sport Bojonegoro

Kontributor: Uul Lyatin

blokBojonegoro.com - E-Sport Bojonegoro menggelar turnamen yang di mulai dari tanggal 18 Juni lalu hingga 20 Juni 2021. Turnamen ini bertajuk ESI Bojonegoro yang diikuti sebanyak 336 atlet dari Bojonegoro. 

Aris Yulianto selalu Ketua 3 Bidang Pembinaan Prestasi KONI Bojonegoro sekaligus Ketua Umum Esport Bojonegoro, menuturkan bahwa tepat malam ini adalah final dari pertandingan tersebut. Serta kejuaraan telah diumumkan malam ini, Minggu (20/6/2021). 

Pembukaan turnamen E-Sport Bojonegoro dilakukan Ketua Umum KONI Bojonegoro dengan harapan berdirinya Pengkab E-sport Bojonegoro. Sebab olahraga berbasis olah pikir dalam permainan online ini sudah masuk dalam olahraga prestasi.

"Kita harus merubah mindset anak muda yang gemar bermain game, yang sebelumnya hanya sekadar cangkruk sambil ngopi dan main game, sekarang dengan Pengkab E-sport Bojonegoro anak muda harus mulai tahu bahwa sekarang udah perlombaan game sudah masuk olahraga prestasi," ujarnya. 

Sementara itu pihaknya juga menuturkan bahwa kejuaraan E-sport ini telah ada pembinaan dan piagam penghargaan serta piala yang dapat anak-anak muda gunakan untuk mendaftar sekolah melalui jalur prestasi. Dengan adanya E-sport ini, Aris Yulianto berharap akan muncul banyak player E-sport mulai dari tingkat pemula hingga dewasa untuk menjadi atlet. 

"Alhamdulillah Porprov 2022 mendatang sudah diikutsertakan dalam perlombaan, " imbuhnya. 

Selalu Ketua Umum E-sport Bojonegoro, pihaknya akan membuat banyak program kompetisi, salah satunya ialah kompetisi antar liga di kabupaten Bojonegoro. Pihaknya yakin dengan adanya E-sports Bojonegoro ini banyak talenta milenial dan pemula yang bisa berperan aktif dan berpartisipasi untuk menjadi atlet E-Sport. [lyn/lis]

Adapun yang menjuarai Turnamen E-sport Bojonegoro ini ialah : 

Juara Free Fire

1. BROTHER NIGHTMARE

2. BRT DESTROYER

3. COMEBACK QI

Juara Final PUBG 

1. HATIKU KAWAN

2. JACKPOT 45B

3. GAG ELGATO

Juara Final Mobile Legend 

1. ANGLING DRAGON

2. ANGLING DRAGON

3. GAG

 

Tag : Elektronik, turnamen, E-Sport



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini