Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

RSUD Bojonegoro Terpilih Jadi Finalis Top 99 Inovasi Pelayanan Publik

blokbojonegoro.com | Sunday, 20 June 2021 18:00

RSUD Bojonegoro Terpilih Jadi Finalis Top 99 Inovasi Pelayanan Publik

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Layanan Inovasi Rujukan Terintegrasi Infark Miokard dan Kasus Emergency Jantung Dengan Penanganan Komprehensif atau RITMIK ENERJIK merupakan solusi untuk penanganan kasus kegawatan darurat jantung khususnya sindrom koroner akut secara tepat dan akurat, serta berbasis jejaring (networking).

Sistem rujukan ini pertama kali diciptakan dengan tujuan untuk menurunkan angka kematian akibat serangan jantung maupun syndrome akut dan kasus kegawatan darurat jantung yang lBerkat inovasi layanan ini mampu membawa nama Pemkab Bojonegoro dalam hal ini RSUD dr. R. Sosodoro Djatikoesomo terpilih sebagai salah satu Finalis Top 99 Inovasi Pelayanan Publik tahun 2021 kategori Kelompok Umum.

"Berdasarkan pengumuman Kemenpan RB pada 16 Juni 2021, bahwasanya RSUD dr. R. Sosodoro Djatikoesomo terpilih sebagai finalis top inovasi pelayanan publik, KIPP di lingkungan pemda, BUMN dan BUMD," tegas Humas RSUD Dr. R. Sosodoro Djatikoesomo, dr. Thomas Djaja.

Ia berharap, dengan adanya program RITMIK ENERJIK nantinya dapat menurunkan angka kematian yang mengakibatkan serangan jantung maupun kasus kegawat daruratan jantung yang lain.

Karena dalam penanganan kegawatan daruratnya jantung juga memerlukan kecepatan dan keakuratan. Sehingga mewujudkan itu perlu adanya inovasi tersebut.

"Sebagai dukungan dan penguatan kepada inovasi RITMIK ENERJIK untuk maju dan lolos tahap berikutnya, kami meminta kepada OPD dan jajaran agar senantiasa memberikan dukungan berupa like dan share pada video inovasi RITMIK ENERJIK dimaksud," harapnya. [liz/lis]

 

 

Tag : RSUD, finalis, inovasi



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini