Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Persibo Bojonegoro Mulai Seleksi Pemain

blokbojonegoro.com | Wednesday, 23 June 2021 12:00

Persibo Bojonegoro Mulai Seleksi Pemain

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Setelah menunjuk pelatih Persibo Bojonegoro, M. Fachruddin, sebagai juru taktik. Tim berjuluk Laskar Angling Dharma merencanakan seleksi pemain, untuk persiapan kompetisi liga 3 Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Jawa Timur.

"Seleksi kita lakukan tiga hari, tanggal 25 sampai 27 Juni 2021," kata manajer tim Persibo Bojonegoro, Sally Atyasasmi kepada blokBojonegoro.com, Rabu (23/6/2021).

Sally mengisyaratkan untuk calon pemain kelahiran 1999 sampai 2003 atau usia dibawah 21 tahun dan tidak terikat kontrak dengan tim manapun. Sekaligus saat seleksi membawa tanda pengenal dan perlengkapan sepakbola sendiri.

"Diutamakan pemain dari kompetisi internal PSSI Bojonegoro, karena itu diharapkan membawa surat dari klub," terang politisi perempuan Partai Gerindra Kabupaten Bojonegoro itu.

Ditambahkan, seluruh peserta seleksi diharapkan datang tepat waktu pukul 15.00 WIB, sekaligus selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Seperti diketahui Persibo Bojonegoro sudah memilih M. Fachruddin didampingi asisten 1, Ahmad Junaidi Probolinggo dan asisten pelatih 2, Aris Tuansyah. [zid/ito]

Tag : Persibo, Bojonegoro, seleksi, pemain



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini