Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Kebakaran Dini Hari Hanguskan Industri dan Olahan Kayu di Sukorejo

blokbojonegoro.com | Thursday, 24 June 2021 09:00

Kebakaran Dini Hari Hanguskan Industri dan Olahan Kayu di Sukorejo

Kontributor: Maulina Alfiyana
 
blokBojonegoro.com - Peristiwa kebakaran kembali terjadi di wilayah Kabupaten Bojonegoro, kali ini musibah tersebut menimpa UPTD Industri Kayu dan Olahan Kayu Dinas Industri Desa Sukorejo, Kecamatan Bojonegoro, Kamis (24/6/2021) dini hari. 
 
Kebakaran diperkirakan terjadi pukul 03.10 WIB. Kemudian Dinas Pemadam Kebakaran Pos Kota menerima laporan pukul 03.16 WIB dari salah satu warga bernama Alfan yang sedang lewat di lokasi kejadian.
 
Saat memperoleh laporan, unit damkar beserta personelnya langsung bergegas meluncur dan tiba di lokasi kejadian sekitar pukul 03:21 WIB dan langsung melakukan pemadaman.
 
"Benar terjadi kebakaran dini hari di UPTD Industri Kayu dan Olahan Kayu Dinas Industri Desa Sukorejo, RT 010, RW 003, Kecamatan Bojonegoro," jelas Kabid Pemadam Dinas Damkar Bojonegoro, Ahmad Adi Winarno.
 
Pemadaman berhasil diselesaikan sekitar pukul 04.35 WIB, dengan mengerahkan 2 unit fire truck Pos Kota dan 1 unit water suplay BPBD beserta 10 personil.
 
Beruntung tak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut. Namun saat sedang melakukan pemadaman petugas terkendala karena pagar bangunan yang terkunci. 
 
"Untuk kronologinya masih belum diketahui, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan atas kejadian ini," imbuhnya. 
 
Unsur yang terlibat membantu pemadaman antara lain, BPBD Bojonegoro, Bhabinkamtibmas dan warga setempat. [lin/ito]
 

Tag : kebakaran, pabrik, kayu, olahan, industri, sukorejo, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini