Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Fachruddin Isyaratkan 4 Kriteria Pemain Persibo

blokbojonegoro.com | Friday, 25 June 2021 13:00

Fachruddin Isyaratkan 4 Kriteria Pemain Persibo

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Kesiapan Persibo Bojonegoro mengikuti kompetisi Liga 3 Asprov PSSI Jawa Timur terus dilakukan. Bahkan juru taktik, M. Fachruddin bersama asisten pelatih tiba di Kabupaten Bojonegoro, untuk menjalani proses seleksi pemain.

Rencananya proses seleksi pemain Persibo Bojonegoro akan dilakukan tiga hari, tanggal 25 sampai 27 Juni 2021 di stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro. Namun Fachruddin memberikan isyarat calon pemainnya yang akan masuk skuat tim berjuluk Laskar Angling Dharma.

"Ada empat aspek yang harus dimiliki pemain yakni tehnik, taktik, mental dan fisik," kata M. Fachruddin kepada blokBojonegoro.com, saat disinggung kriteria pemain yang akan dipilihnya.

Menurutnya, yang pernah berkostum Persibo Bojonegoro, tentunya sedikit banyak sudah mengetahui kondisi Persibo Bojonegoro. Apalagi lanjut Fachruddin, sejarah mengembalikan kejayaan Persibo, yang pernah tersematkan dengan sebutkan Giant killer menjadi sebuah tantangan tersendiri.

"Pemain yang gampang menyerah saya tidak mau. Jadi harus menunjukkan skill terbaiknya nanti saat seleksi," terang mantan gelandang Persibo Bojonegoro sekitar tahun 2002 ini.

Ditambahkan, terkait penonton merupakan pemain ke-12 jika tidak ada penonton tentunya kurang bergairah. "Mohon doa dan dukungannya demi kejayaan Persibo kedepan. Biarkan kami bekerja," pungkasnya. [zid/mu]

Tag : sepakbola bojonegoro, persibo bojonegoro, seleksi pemain liga 3 jawa timur, liga 3 jawa timur



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini