07:00 . Para Orang Tua Wajib Paham, Ini 4 Tanda Anak Cerdas   |   18:00 . Bupati Anna dan Kajari Imbau Pengelolaan Dana Bos Prioritaskan Integritas   |   17:00 . BMKG: Waspada Cuaca 3 Hari Mendatang   |   15:00 . 5 Organisasi Profesi Kesehatan Tolak RUU Kesehatan   |   13:00 . Putra Asal Bojonegoro, Belasan Tahun Mengabdi di Luar Jawa   |   10:00 . Diduga Pecah Ban, Truk Box Oleng Tabrak Pagar Koramil 0813-06 Bojonegoro   |   07:00 . Psikolog Ungkap Kesalahan Orangtua yang Bisa Hambat Potensi Anak, Pelajari Yuk Bun!   |   19:00 . Inilah Nama-Nama Mutasi Pejabat Pemkab Bojonegoro   |   18:00 . Sinergi Dinas PMD dan Bapenda Dampingi Desa Deteksi Dini Objek Pajak Terkendala   |   16:00 . Ini Spek Lengkap Toyota Rush, Kendaraan Camat se-Kabupaten Bojonegoro   |   15:00 . Stigma Buruk Menjadi Kendala dalam Penanggulangan HIV/AIDS   |   14:00 . Kasus HIV di Bojonegoro Mencapai 217 kasus, 2 Persen di Atarannya Anak-anak   |   13:00 . Kasus Persetubuhan Terhadap Anak di Bawah Umur Meningkat   |   12:00 . EMCL Bersama Tim Aku Sehat Giat Pelatihan Pengolahan Kreasi Makanan Toga Cegah Stunting Balita   |   07:00 . 5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak, Benarkah Susu Formula Turunkan Kecerdasan Anak?   |  
Sat, 03 December 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pendaftaran CPNS Resmi Dibuka

blokbojonegoro.com | Tuesday, 29 June 2021 18:00

Pendaftaran CPNS Resmi Dibuka

Kontributor: Uul Lyatin

blokBojonegoro.com - Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2021 akan segera dibuka. Melalui Badan Kepegawaian Negara (BKN) dalam siaran secara langsung di kanal YouTube BKN pada pukul 14.00 Wib, Bima Harian Wibisana selalu kepala BKN menyampaikan pendaftaran CPNS 2021 akan dibuka tanggal 30 Juni 2021.

Joko Tri Cahyono Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi aparatur BKPP Bojonegoro menuturkan, untuk wilayah Bojonegoro pendaftaran juga akan dilaksanakan serentak bersama yaitu tanggal 30 Juni 2021 besok.

"Alhamdulillah setelah kita semua menunggu informasi, pendaftaran resmi dibuka besok, jadi buat semua mulai dipersiapkan dokumen yang dibutuhkan," ujarnya.

Ada beberapa perubahan syarat dokumen pendaftaran CPNS, seperti halnya perubahan minimal IPK dan info selengkapnya akan dirilis langsung di website bkpp.bojonegorokab.go.id dini hari.

"Karena malam ini baru selesai ditandatangani, jadi InsyaAllah nanti malam kita akan upload beberapa pergeseran persyaratan di website resmi BKPP Bojonegoro," imbuhnya.

Sejumlah dokumen serta pendaftaran CPNS ini dilakukan secara online melalui portal pendaftaran CPNS 2021 yaitu https://sscasn.bkn.go.id

Dikutip dari website sscasn.bkn.go.id setidaknya ada tujuh dokumen pendukung lain yang harus di persiapkan, seperti halnya :
1. Scan Pas Foto berlatar belakang merah maksimal 200 Kb bertipe file jpeg/jpg
2. Scan Swafoto maksimal 200 Kb bertipe file jpeg/jpg
3. Scan KTP maksimal 200 Kb bertipe file jpeg/jpg
4. Scan Surat Lamaran maksimal 300 Kb bertipe file pdf
5. Scan Ijazah + Serdik/STR maksimal 800 Kb bertipe file pdf
6. Scan Transkrip Nilai maksimal 500 Kb bertipe file pdf
7. Scan Dokumen Pendukung lainnya maksimal 800 Kb bertipe file pdf

Sebelum mengunggah dokumen ini, ada sejumlah hal yang patut diperhatikan para pelamar CPNS 2021. Misal cara mengunggah dokumen, solusi bila gagal mengunggah, hingga cara mengunggah dokumen agar lebih cepat. [uul/mu]

Tag : pendaftaran cpns, cpns bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat