07:00 . Orangtua, Ini Faktor yang Menyebabkan Anak Rentan Alami Stres saat Ujian Sekolah   |   22:00 . Pedagang Keluhkan Harga Ayam Potong di Pasar Merangkak Naik   |   21:00 . Bersinergi Kapolres Bojonegoro Lakukan Audiensi Bersama PC GP Ansor Bojonegoro   |   20:30 . Video Lakalantas Truk Seruduk Teras Toko di Balen   |   20:00 . Gelar Pelatihan, STIKES Rajekwesi Berkomitmen Tingkatkan Kualitas Pendidikan Kesehatan   |   19:00 . Peduli ADHA, Pita Merah Adakan Home Care dan Berikan Bantuan   |   18:00 . Anniversary Ke-5, VLOC Chapter Bojonegoro Beri Santunan Anak Yatim   |   17:00 . Dijuluki Netherlands Bojonegoro, Kantor Notaris Jadi Tempat Swafoto Hingga Prewedding   |   16:00 . Lagi-lagi Terjadi Kecelakaan Truk Banting Setir Nyelonong Depan Toko   |   15:00 . Dukung KADIN Bojonegoro, Budiono Siapkan 10 Titik Bantuan untuk UMKM Ponpes dan Kampus   |   14:00 . Mendag: Jaga Momentum Pertumbuhan Ekspor dan Kendalikan Inflasi   |   13:00 . Kecelakaan Tunggal, Truk Muatan Ayam Hantam Pohon   |   12:00 . 81 Produk Mahasiswa Kampus Ungu Dipamerkan di Stakeholders Collaborations   |   11:00 . KADIN Bojonegoro Menggelar Stakeholders Collaboration 2022   |   10:00 . Peluang Usaha di Era Kekinian - Tuban Digital Forum   |  
Thu, 20 January 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Direksi Subholding Upstream Regional Jatim dan Indonesia Bagian Timur Gelar MWT

blokbojonegoro.com | Wednesday, 30 June 2021 19:00

Direksi Subholding Upstream Regional Jatim dan Indonesia Bagian Timur Gelar MWT

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokBojonegoro.com – Perusahaan hulu migas Pertamina di wilayah kerja Regional Jawa Timur dan Indonesia Bagian Timur terus meningkatkan kinerja perusahaan.

Sebagai upaya pengawasan terhadap kegiatan operasional dan pengawasan terhadap aspek HSSE, Jajaran Direksi Subholding Upstream Regional Jawa Timur dan Indonesia Bagian Timur melaksanakan Management Walk through (MWT).

Dilansir dari website resmi Pertamina Hulu Energi (PHE), Direktur Regional Jawa Timur dan Indonesia Bagian Timur, Awang Lazuardi mengatakan, kegiatan MWT yang dilakukan oleh jajaran Direksi sebagai upaya peningkatan pengawasan kepada seluruh Area Kerja Subholding Upstream agar mampu untuk terus bekerja dengan baik, aman, dan selamat.

Dari kegiatan MWT ini diharapakan dapat meningkatkan kinerja perusahaan. Salah satu caranya dengan mengingatkan kembali pentingnya penerapan Golden Rules Pertamina dan SIKA.

“Goalnya agar “Safe and Reliable Operation” tetap sustain dan terjaga dengan baik,” kata Awang.

Di kesempatan yang sama, Direktur Operasi & Produksi Subholding Upstream, Taufik Adityawarman menyampaikan terkait intergrity dan soliditas komunikasi Zona 11. Selain itu ia juga mengarahkan terkait penentuan target yang lebih realistis, peningkatan produksi gas, serapan ABO, dan beberapa hal lainnya.

”Disamping focus terhadap pekerjaan, kita juga harus memastikan seluruh pekerja kita sudah mendapatkan vaksin yang ke-2 supaya kesehatan terus terjaga”, imbuh Taufik dalam arahannya.

Data yang dihimpun blokTuban.com, selama kegiatan MWT, peserta melakukan kunjungan lapangan. Beberapa temuan terkait fasilitas penunjang HSSE dan ketentuan persyaratan utuk memasuki area kerja di jadikan prioritas.

“Selanjutnya dilakukan perbaikan segera untuk menghilangkan potensi bahaya  dalam kegiatan operasional. Tujuannya guna terciptanya area kerja yang aman,” pungkasnya.

Tag : hsse, subholding upstream regional jawa timur, pertamina hulu energi



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat