Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

5 Perangkat Desa Cangaan Dilantik

blokbojonegoro.com | Thursday, 01 July 2021 16:00

5 Perangkat Desa Cangaan Dilantik

Kontributor : Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Perangkat Desa Cangaan, Kecamatan Kanor telah selesai dilaksanakan, pelantikan dilakukan langsung oleh Kepala Desa Cangaan

Dengan bertempat di balaidesa setempat, acara pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan pada, Kamis (1/7/2021) dimulai pada pukul 13.30 WIB berlangsung hikmat dengan dihadiri oleh Camat Kanor, Kapolsek Kanor, Koramil Kanor, Pemerintah Desa Cangaan dan tokoh agama setempat.

Moh Makhfud selaku Camat Kecamatan Kanor dalam sambutannya mengucapakan, selamat atas dilantiknya 5 perangkat desa yang dilantik pada hari ini.

"Selamat untuk 5 perangkat Desa Cangaan yang dilantik pada hari ini, semoga bisa menjalankan tugas-tugas nya dengan baik, dan saya berharap kepada sekdes, agar jangan cuma menunggu perintah dari kades, agar langsung mempunyai pemikiran atau inisiatif sendiri," ujar Camat Kanor.

Terpisah, Kepala Desa Cangaan, Imam Subendi, dalam sambutanya mengucapkan, Selamat kepada 5 perangkat Desa Cangaan yang dilantik pada hari ini.

"Semoga bisa menjalankan tugas nya dengan baik dan amanah, dan saya berharap agar bisa menyesuaikan diri dengan perangkat desa yang lama," pungkasnya

Berikut Nama 5 Perangkat Desa yang dilantik :

- Agus Ferianto : Sekretaris Desa

- Sendi Korniawan : Kasi Pemerintahan

- Siti Rohimah : Kaur Umum

- Delfi Citra : Kasun Berek

- Imam Rosidin : Kaur Perencanaan

Tag : pelantikan, perangkat, desa, cangaan, kanor, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini