Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Menyehatkan Bangsa, Launching MCM Jadi Distributor Realfood

blokbojonegoro.com | Thursday, 01 July 2021 12:00

Menyehatkan Bangsa, Launching MCM Jadi Distributor Realfood

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Adanya peningkatan kasus Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro, membuat seluruh masyarakat harus menjaga kesehatan. Termasuk menguatkan imunitas tubuh salah satunya dengan mengkonsumsi suplemen, Realfood.

Agar memudahkan masyarakat membeli suplemen produksi PT Realfood Winta Asia, cukup dengan datang ke hotel griya MCM di jalan Pemuda Bojonegoro. Pasalnya di tempat tersebut menjadi salah satu distributor produk Realfood di Kabupaten Bojonegoro.

"MCM menjadi distributor Realfood di Bojonegoro, selain bisa didapatkan melalui Online dan rumah sakit Bhayangkara," kata pemilik hotel Griya MCM, Moch Subkhi, saat acara peresmian, Kamis (1/7/2021).

Dalam agenda launching MCM sebagai distributor Realfood, kegiatan juga dikemas 'Realfood berbagi menyehatkan bangsa dapat membantu menyembuhkan pasien Covid-19'. Pasalnya para penyitas atau orang yang pernah terpapar virus corona atau pasien positif Covid-19 yang telah berhasil sembuh dari penyakitnya, juga dihadirkan.

"Realfood dapat membantu menyembuhkan pasien Covid-19 dengan mengkonsumsi rutin. Sudah terbukti, dan banyak yang merasakan manfaatnya mengkonsumsi Realfood," terangnya.

Selain mengundang para penyitas dan wartawan, kegiatan launching juga dihadiri Direktur Realfood, Wiwik Sri Wilujeng dan owner, Bapak Handoko. Sekaligus ketua MUI Kabupaten Bojonegoro, KH Alamul Huda. Namun sekretaris daerah (Sekda) Pemkab Bojonegoro, Nurul Azizah hadir melalui virtual untuk memberikan testimoninya saat terpapar Covid-19 dan setelah mengonsumsi Realfood.

Dalam kegiatan tersebut juga mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 secara ketat, mulai pengecekan suhu tubuh, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Selain itu disiapkan swab antigen dan vaksinasi yang belum pernah vaksin oleh Rumah Sakit Bhayangkara Bojonegoro. [zid/mu]

Tag : realfood, mck bojonegoro, distributor produk realfood



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini