Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Terapkan Prokes, Kasi Pemerintahan Kalianyar Dilantik

blokbojonegoro.com | Wednesday, 07 July 2021 11:00

Terapkan Prokes, Kasi Pemerintahan Kalianyar Dilantik

Reporter: Parto Sasmito

blokbojonegoro.com - Setelah dinyatakan lolos tes tulis seleksi perangkat desa Rabu  (23 /6/2021) lalu, Kasi Pemerintahan Desa Kalianyar, Ika Arlina Safitri dilantik, Rabu (7/7/2021).

Bertempat di Balai Desa Kalianyar, Kecamatan Kapas, acara berlangsung singkat dan menerapkan protokol kesehatan (prokes), mulai dari jumlah undangan yang hadir, ketika masuk balaidesa dites suhu badan dan membersihkan tangan dengan handsanitizer, serta tempat duduk yang berjarak.

Kepala Desa Kalianyar, Ibnu Ismail menyampaikan selamat kepada Ika Arlina Safitri yang telah resmi menjadi Kasi Pemerintahan Desa Kalianyar.  "Selanat. Semoga amanah dan menjadikan berkah, serta bisa bekerjasama untuk memajukan Desa Kalianyar ini menjadi lebih baik lagi," ucapnya.

Selain itu, Kades Ibnu juga berpesan siapapun yang menjadi perangkat desa, kuncinya harus patuh dan taat pada orang tua. Karena itu adalah kewajiban seorang anak. Selain itu, dengan patuh pada orang tua, pasti juga menjadikan segala urusan menjadi lancar dan dipermudahkan.

"Alhamdulillah pelantikan hari ibu berjalan lancar dan tetap menjalankan prokes. Yang mana di masa PPKM Darurat ini awalnya undangan 50, yang hadir tidak sampai 20 orang. Acara berjalan singkat dan semua menerapkan protokol kesehatan, " pungkas Ibnu.

 

Tag : Pelantikan, perangkat, desa, Kalianyar, kapas



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini