14:00 . PLN Akan Tertibkan Pengguna Listrik Daya 450 VA   |   13:00 . Ramai Wabah PMK, Penjualan Daging Sapi di Pasar Tradisional Tetap Stabil   |   09:00 . Indeks Gemar Baca 60.74 Persen, Dinas Perpustakaan Ajak Desa Bentuk Perpusdes   |   08:00 . Pembelajaran yang Ideal   |   07:00 . 3 Kesalahan Buang Air Kecil: Bikin Wanita Rentan Mengalami Masalah Kandung Kemih, Hindari Hal Ini   |   20:00 . Kontribusi Industri Hulu Migas dalam Mensejahterakan Daerah dan Nasional   |   19:00 . IDFoS Indonesia Luncurkan Buku Menetas, Tumbuh, dan Berkembang di Jambaran Tiung Biru   |   18:00 . Hardiknas 2022, Pemulihan Bersama dan Bergerak untuk Merdeka Belajar   |   17:00 . 600 Atlet Pencak Silat Siap Ikuti Pra Porprov Jatim   |   16:00 . Manfaatkan Teknologi Digital, Kemendag Berharap Program Migor Rakyat Tepat Sasaran   |   15:00 . Getuk Legendaris Mak Yah, Pertahankan Cita Rasa Turun-Temurun   |   14:30 . Cari Ikan di Sungai, Pria Ini Temukan Mayat   |   14:00 . Antre Panjang Tiket Bioskop Film KKN Desa Penari   |   13:00 . Akibat Korsleting Listrik, Rumah Perhutani di Temayang Ludes   |   12:00 . Pembacokan Anak, Begini Kondisi Korban dan Pelaku di RSUD   |  
Wed, 18 May 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Berkat Ajang Juara Bintang Suara, Aurel Dewanda Wujudkan Mimpi Rilis Singgle Perdana

blokbojonegoro.com | Friday, 09 July 2021 20:00

Berkat Ajang Juara Bintang Suara, Aurel Dewanda Wujudkan Mimpi Rilis Singgle Perdana

Reporter: Herman Bagus

blokBojonegoro.com - Namanya, Aurelya Ratamchia Dewanda alias Aurel Dewanda, gadis asal Kecamatan Pare, Kediri ini merisilis singgle perdananya berjudul "Salah Paham", Jumat (9/7/2021). Juara ajang pencarian bakat Bintang Suara yang diselenggarakan oleh Suara.com berkerjasama dengan label musik Proaktif ini bahas pun sangat bahagia karena bisa mewujudkan mimpinya menjadi penyanyi profesional. 

Tepat pada pukul 15.00 WIB, para penikmat musik dangdut sudah bisa mendengarkan single perdana Aurelya Ratamchia Dewanda di kanal YouTube Musik Proaktif sebagai label musik yang manaunginya. 

"Perasaannya alhamdulillah senang banget karena single Aurel sudah launching dan bisa memberi warna baru lagi di musik dangdut Indonesia," kata Aurel Dewanda kepada awak media, Jumat (9/7/2021). 

Dara 18 tahun ini senang single perdananya mendapat sambutan hangat dari pecinta musik dangdut saat melakukan pemutaran eksklusif pada 6 Juli hingga 8 Juli kemarin. Aurel Dewanda mengaku bangga bisa membawakan karya penulis lagu kondang, Dommy Allen. Single "Salah Paham" diharap dapat membawa warna baru dalam belantika musik Tanah Air khususnya musik dangdut. 

"Salah Paham" mengusung irama yang mampu membuat seluruh pendengarnya ikut bergoyang tanpa meninggalkan ciri khas "anak muda" yang memang melekat pada Aurel.

"Harapannya semoga single saya bisa booming dan lagunya nggak bosan bagi para pandengar khusunya pemusik dan penyanyi sehingga bisa memberi rasa baru dari tahun ke tahun," tuturnya. 

Aurel Dewanda kini membuahkan hasil dengan memenangkan ajang pencarian bakat yang diselenggarakan oleh Arkadia Digital Media Tbk (Suara.com Group) dan PT Media Musik Proaktif pada awal tahun 2021 ini. Dibawah naungan PT Media Musik ProAktif, Aurel Dewanda siap merilis single perdananya yang berjudul "Salah Paham".

Single ini diciptakan oleh Dommy Allen, berhasil dibawakan dengan apik oleh Aurel Dewanda. 

"Alhamdulillah masyarakat menerima dengan senang karya baru di dunia dangdut, salah satunya karya Dommy Allen yang bisa saya nyanyikan sebagai single pertama saya," ucapnya. [lis]

Tag : Suara, ajang, bintang, penyanyi



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Sunday, 08 May 2022 13:00

    Mbak Lizza, Reporter blokBojonegoro.com Lepas Lajang

    Mbak Lizza, Reporter blokBojonegoro.com Lepas Lajang Momen bahagia kembali dirasakan keluarga besar Blok Media Group (BMG). Kali ini adalah Reporter blokBojonegoro.com, Lizza Arnofia Choirunnisa yang hari ini melangsungkan upacara resepsi pernikahan dengan pujaan hatinya....

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat