Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Harga Cabai Rawit Tembus Rp60 Ribu

blokbojonegoro.com | Saturday, 10 July 2021 12:00

Harga Cabai Rawit Tembus Rp60 Ribu

Kontributor: Uul Lyatin

blokBojonegoro.com - Harga cabai rawit di pasaran terpantau melonjak beberapa hari ini. Beberapa waktu lalu harga cabai rawit masih di angka Rp50 ribu untuk satu kilogram, kini merangkak naik jadi Rp60 ribu.

Salah satu pedang cabai, Yuni mengatakan, harga cabai rawit mulai naik saat ada PPKM Darurat yang diberlakukan oleh pemerintah. Ketika harga naik otomatis pembeli juga menurun.

"Saat ini pasar semakin sepi dan pembeli makin berkurang setiap harinya," jelas Yuni.

Sementara itu, juga terpantau kenaikan harga cabai di pasar Banjarejo. Salah satu pedagang menuturkan, harga cabai rawit terus naik. "Sekarang harga cabai rawit tembus Rp60 ribu sekilonya," tutur Wati, salah satu pedagang.

Menurut Wati, kenaikan harga cabai ini serentak di berbagai pasar. Beberapa pedagang ada yang menjual dengan harga berbeda, sesuai dengan kualitas cabai rawit.

"Kalau yang murah kualitasnya juga kurang bagus, ada beberapa yang tidak segar. Tapi kalau yang mahal ini udah pasti masih segar. Ya harga sesuai dengan kualitas," tandasnya. [lyn/mu]

Tag : harga cabai, cabai rawit malah, harga cabai di pasar bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini