Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Komunitas CEC Berikan Support Kepada Pelaku Ekonomi Kreatif Terdampak Covid-19

blokbojonegoro.com | Saturday, 17 July 2021 18:00

Komunitas CEC Berikan Support Kepada Pelaku Ekonomi Kreatif Terdampak Covid-19

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Di tengah Pandemi Covid-19, peran komunitas bisa menjadi media ampuh dalam strategi pemasaran, gunanya untuk melibatkan anggotanya secara aktif. Melalui komunitas, komunikasi antar anggota menjadi semakin mudah dalam membantu usaha agar terus meningkatkan kualitas produk dan layanan.

Komunitas Creative Economy Center atau CEC merupakan salah satu komunitas yang hadir sebagai mitra strategis untuk para pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) agar memiliki daya saing.

Di tengah Pandemi Covid-19, komunitas CEC juga bergerak dan turut membantu pelaku usaha dengan mencoba tetap berkoordinasi dengan anggota. Yakni membantu sesama di saat sedang menjalani isolasi mandiri maupun anggota yang mengalami usaha macet.

Adapun bantuan yang disalurkan oleh komunitas tersebut berisi paket sembako, uang tunai, makanan dan aneka produk herbal. Dengan kriteria penerima bantuan ini adalah pelaku ekonomi kreatif yang masuk dalam data CEC di Bojonegoro.

"Penerima bantuan tersebar di area Kecamatan Bojonegoro, Malo, Sumberarum, Purwosari, Gondang, dan Baureno," ungkap Ketua CEC Bojonegoro, Adib Nurdiyanto.

Lebih lanjut, program sosial yang dilakukan oleh komunitas CEC ini tidak dibatasi kategorinya. Dan yang terpenting adalah niat baik dan ikhlas membantu sesama pelaku ekonomi kreatif untuk bangkit di masa Pandemi. "Program ini bertujuan membantu sesama rekan pelaku UMKM/IKM yang terpuruk kondisinya untuk terus semangat berinovasi saat pandemi," tandasnya. [liz/ito]

Tag : CEC, bojonegoro, pandemi, covid-19



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini