Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

PKB Bojonegoro Tebar Puluhan Hewan Kurban

blokbojonegoro.com | Tuesday, 20 July 2021 21:00

PKB Bojonegoro Tebar Puluhan Hewan Kurban

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Hari Raya Idul Idha 10 Dzulhijjah 1442 Hijriah, Selasa (20/7/2021), Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)  Kabupaten Bojonegoro beserta anggota Fraksi PKB DPRD Kabupaten Bojonegoro bagi-bagi daging kurban dengan menebar puluhan hewan kurban.

Sekretaris DPC PKB Bojonegoro, Abdulloh Umar menjelaskan, kegiatan tersebut untuk memperingati Hari Raya Idul Adha 1442 H, sekaligus salah satu dari serangkaian kegiatan Hari Lahir (Harlah) PKB Ke-23.

"DPC PKB Kabupaten Bojonegoro mempersembahkan hewan kurban untuk Gus AMI (Abdul Muhaimin Iskandar) selaku Ketua Umum DPP PKB. Di samping itu, DPC PKB Kabupaten Bojonegoro berkurban puluhan ekor sapi yang tersebar di beberapa Kecamatan di Kabupaten Bojonegoro," kata Umar.

Umar menambahkan, adapun pelaksanaan semua rangkaian kegiatan ini, mulai dari penyembelihan, pengemasan, hingga pendistribusian, tetap menerapkan protokol kesehatan, sebagaimana yang telah dianjurkan oleh pemerintah untuk menghindari semakin tersebarnya virus Covid-19 di Indonesia.

"Prosesi penyerahan hewan kurban secara simbolis di Rumah Penyembelihan Hewan (RPH) di Kecamatan Sumberejo Kabupaten Bojonegoro sore tadi oleh Pengurus DPC PKB Kabupaten Bojonegoro beserta anggota Fraksi PKB DPRD Kabupaten Bojonegoro," pungkasnya.

Tag : dpc, pkb, bojonegoro, kurban, idul adha, gus AMI



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini