20:00 . Pengurus Perkumpulan Jamaah Tahlil Perempuan di Bojonegoro Resmi Dilantik   |   19:00 . Gandeng Lakpesdam NU, Kominfo Dorong Masyarakat Cakap Literasi Digital   |   18:00 . Buruh Aksi di Gubernuran, Ini Hasil Audiensi RTMM SPSI dengan Para Stakeholder Pemprov Jatim   |   17:00 . Makam Diduga untuk Ritual Pesugihan Dibongkar, Isinya Mengejutkan   |   16:00 . 295 WBP Diusulkan Dapat Remisi Kemerdekaan, 6 Napi Langsung Bebas   |   15:00 . DWP Kemenag Bojonegoro Gelar Deteksi Dini IVA Test dan Sadanis Gratis   |   13:00 . 49 SMA di Bojonegoro Mulai Terapkan Kurikulum Merdeka   |   09:00 . Penemuan Makam di Tengah Hutan   |   08:00 . Hilang STNK NoPol S-3124-DG   |   07:00 . Orangtua Harus Tahu! Ini 7 Tips Habiskan Waktu Bersama dengan Anak   |   20:00 . Merdeka Cup 2022 dalam Kemeriahan Kemerdekaan RI ke-77   |   19:00 . Ratusan Masyarakat Bojonegoro dan Tuban Deklarasikan LaNyalla Capres 2024   |   18:00 . Fenomena Fashion Week, Budayawan Berharap Bisa Tampilkan Produk Batik Lokal   |   17:00 . Kader Berpretasi Asal Bojonegoro, Mantapkan Maju Caketum PP IPPNU   |   16:00 . Profil Coach Persibo Masdra Nurriza, Awali Karir dari Bangku SMP   |  
Thu, 11 August 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Harlah ke-23, DPC PKB Bojonegoro Tak Henti Bantu Masyarakat Ditengah Pandemi

blokbojonegoro.com | Thursday, 22 July 2021 16:00

Harlah ke-23, DPC PKB Bojonegoro Tak Henti Bantu Masyarakat Ditengah Pandemi

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Di usianya yang matang, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) terus hadir membantu masyarakat. Peringatan hari lahir (Harlah) PKB ke-23 ditahun 2021 yang masih dalam kondisi pandemi Covid-19, DPC PKB Kabupaten Bojonegoro berkomitmen melayani masyarakat dengan membagikan sembako dan suplemen.

Kondisi pandemi Covid-19 berdampak pada semuanya, baik pelaku usaha maupun masyarakat biasa. "Dalam rangka memperingati harlah PKB ke- 23, skaligus sebagai komitmen Partai Kebangkitan Bangsa dalam melayani Indonesia, hari ini DPC PKB Kabupaten Bojonegoro membagikan seribu paket sembako dan suplement untuk isoma," kata sekretaris DPC PKB Kabupaten Bojonegoro, Abdullah Umar, Kamis (22/7/2021)

Dijelaskan Sahabat Umar, pembagian sembako dan suplemen tersebut sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan DPC PKB Bojonegoro, untuk hadir membantu masyarakat. Ribuan paket tersebut diberikan kepada para isoman (isolasi mandiri) covid 19 dan masyarakat tidak mampu yang membutuhkan, seperti tukang becak dan lain sebagainya.

"Sekaligus wujud komitmen partai kebangkitan bangsa untuk melayani Indonesia dan diniatkan untuk keberkahan dan keselamatan partai kebangkitan bangsa, Ketua Umum DPP PKB (Gus Muhaimin) dan Bangsa Indonesia agar segera dapat bangkit dan terbebas dari Pandemi ini," terangnya disela-sela pembagian di kantor DPC PKB Kabupaten Bojonegoro.

Anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro dua periode berpesan kepada semua untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19. Mulai memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

"Dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19 semoga tidak terpapar virus Corona dan memutus mata rantai penularannya," pesan politisi PKB yang kini menjabat ketua Komisi D DPRD Kabupaten Bojonegoro.

Selain beberapa rangkaian kegiatan untuk menyemarakan harlah ke-23 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), rencananya puncak harlah akan ditutup dengan kegiatan khataman Al-qur'an serentak se-Indonesia, Jum'at (23/7/2021) besok.

Tag : dpc, pkb, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat