Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Khataman Quran, Doa PKB untuk Keselamatan Bangsa

blokbojonegoro.com | Friday, 23 July 2021 18:00

Khataman Quran, Doa PKB untuk Keselamatan Bangsa

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Puncak Hari Lahir (Harlah) ke-23 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ditutup dengan khataman Alquran serentak se-Indonesia. Hal itu dilakukan sebagai bentuk nyata partai untuk mendoakan keselamatan Bangsa Indonesia, ditengah suasana pandemi Covid-19.

Termasuk DPC PKB Kabupaten Bojonegoro, yang ikut dalam kegiatan tersebut di Kantor DPC PKB, Jalan Basuki Rohmad Sukorejo, Bojonegoro, Jum'at (23/7/2021). "Di Bojonegoro ada 11 lokasi khataman, masing-masing anggota fraksi (10 orang anggota DPRD) dan di kantor DPC PKB Bojonegoro," kata Sekretaris DPC PKB Bojonegoro, Abdullah Umar.

Melalui kegiatan Harlah dan syukuran 23 tahun PKB mengusung tema 'Aksi Melayani Indonesia', khataman Alquran di DPC PKB Bojonegoro diikuti para Hafidzin dan Pengurus DPC partai. Selain khataman Alquran, juga ada pemotongan tumpeng, khotmil Quran, doa khataman dan Harlah.

Sekaligus mendengarkan pidato Harlah PKB yang disampaikan Gus Muhaimin, serta tausyiah Harlah PKB, KH Said Aqil Siroj dan ditutup doa untuk keselamatan Bangsa oleh KH Dimyati Rois. "Ini bentuk nyata partai PKB, mendoakan keselamatan Bangsa dan hadir membantu masyarakat disaat pandemi Covid-19," jelasnya kepada blokBojonegoro.com.

Sahabat Umar juga menuturkan, DPC PKB Kabupaten Bojonegoro juga hadir membantu masyarakat dengan memberikan Sembako dan suplemen kepada masyarakat. Termasuk mengedukasi masyarakat agar terus mematuhi protokol kesehatan Covid-19, dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

"PKB berkomitmen diusianya yang matang 23 tahun, akan terus melayani masyarakat dan selalu peduli kondisi masyarakat," tuturnya yang juga Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Bojonegoro itu.

Tampak saat kegiatan Khataman Quran di Kantor DPC PKB Kabupaten Bojonegoro berlangsung dengan khidmat dan tetap mentaati protokol kesehatan Covid-19. Serta seluruh rangkaian diikuti secara seksama, agar Bangsa Indonesia bisa selamat dan pandemi Covid-19 segera berlalu. [zid/lis]

 

 

 

Tag : PKB, politik, khataman, harlah



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini