Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

PT. Pertamina EP Field Cepu Serahkan Bantuan di Desa Sidoharjo

blokbojonegoro.com | Monday, 26 July 2021 13:00

PT. Pertamina EP Field Cepu Serahkan Bantuan di Desa Sidoharjo

Kontributor : Uul Lyatin

blokBojonegoro.com - Dalam rangka terus membina dan menjalin hubungan dengan masyarakat sekitar wilayah operasi PT. Pertamina EP Field Cepu serahkan bantuan untuk pembangunan masjid dan pengadaan material pendel untuk perbaikan jalan. Selain itu, juga di wilayah operasi tersebut, juga diberikan 2 ekor sapi di Desa Sidoharjo, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban. 

Bantuan diperuntukkan sebagai pembangunan masjid Al-Istiqomah Desa Sidoharjo-Senori, pengadaan sarana olahraga oleh karang taruna setempat dan pengadaan material pedel untuk perbaikan jalan setempat, diberikan pada Jumat (9/7/2021). Bantuan tersebut diserahkan langsung kepada Kepala Desa Sidoharjo, Sri Nur Cahyaningsih, ketua karang taruna Hadi dan takmir masjid Al-Istiqomah, Joesmin.

"Semoga masyarakat dapat memanfaatkan bantuan tersebut dan dapat digunakan dengan sebaik-baiknya," ungkapnya. 

Sementara itu pembagian dua ekor sapi telah dilaksanakan pada tanggal 18 Juli 2021 yang lalu, dan diserahkan langsung kepada pihak yang bersangkutan. "Kita berikan bantuan satu ekor sapi di Desa Sidoharjo dan satu ekor sapi lainnya di Dusun Tapen desa setempat," ujar Agung Wibowo, selaku manager Cepu Field.

Sebagai bentuk kepedulian bersama untuk membantu masyarakat setempat, PT. Pertamina EP Field Cepu berharap kedepannya masyarakat setempat lebih aktif dan kreatif lagi. Ditambah dengan adanya sarana olahraga dan perbaikan jalan serta pembangunan masjid di desa setempat. Agar beberapa sarana tersebut dirawat dan dipergunakan seksama dan menjadi akses masyarakat untuk beraktifitas. 

"Pertamina Peduli hadir untuk bisa membantu meringankan beban dan menjadi penyemangat untuk terus menebarkan energi positif di masa pandemi saat ini, sehingga masyarakat bisa segera bangkit serta membantu menggerakkan ekonomi kembali," pungkasnya. [uul/ito]

 

Tag : Pertamina, cepu, kurban, csr



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini