Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

BEM Unugiri dan Unigoro Bagikan Sembako pada Warga Terdampak PPKM

blokbojonegoro.com | Tuesday, 27 July 2021 21:00

BEM Unugiri dan Unigoro Bagikan Sembako pada Warga Terdampak PPKM

Kontributor: Maulina Alfiyana

blokBojonegoro.com -Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Nahdatul Ulama Sunan Giri (Unugiri) bersama BEM Universitas Bojonegoro (Unigoro) bekerja sama dengan Polres Bojonegoro dan BEM Nusantara membantu warga yang terdampak pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM), yakni dengan memberikan paket bahan pokok (Sembako), (26-27/7/2021). 

M. Rifka Arif Syahrizal, Presiden BEM Unugiri menjelaskan, kerjasama yang dilakukan dengan BEM Unigoro dengan menggandeng Polres Bojonegoro dan BEM Nusantara itu sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang saat ini perekonomiannya terpengaruh pandemi Covid-19.

"Kami blusukan ke rumah-rumah warga yang terdampak. Pada kesempatan ini kami pusatkan ke Kelurahan Ngrowo," jelasnya.

Mahasiswa semester delapan itu berharap, bantuan yang diberikan tersebut dapat membantu meringankan masyarakat terdampak PPKM l. Menurut dia banyak warga yang perlu mendapatkan bantuan bahan pokok untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka.

"Terkait dengan penerapan PPKM yang saat ini masih berlaku, maka perlu adanya pembagian sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Kami harap sembako ini bermanfaat buat masyarakat," harapnya.

Selain itu diharapkan kebijakan PPKM yang tengah dijalankan dapat menekan angka kasus positif Covid-19 sehingga masyarakat dapat kembali beraktivitas seperti biasa.

"Semoga ketika PPKM selesai mereka bisa melakukan aktivitas pekerjaan seperti sedia kala, sehingga perekonomian pun dapat kembali normal," pungkasnya. [lin/lis]

 

Tag : BEM, Unugiri, Unigoro, sembako



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini