Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Agustusan Komunitas FKOB Kibarkan Bendera Merah Putih

blokbojonegoro.com | Sunday, 01 August 2021 14:00

Agustusan Komunitas FKOB Kibarkan Bendera Merah Putih

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Berbagai upaya dilakukan masyarakat Kabupaten Bojonegoro menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke -76. Salah satunya seperti yang dilakukan sejumlah komunitas otomotif yang ada di Bojonegoro. 

Terpantau di sepanjang Jembatan Sosrodilogo, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro, puluhan driver tengah mengibarkan bendera merah putih di jembatan dan berlanjut hingga sepanjang Jalan Protokol Kota Bojonegoro, pada Minggu (01/08/2021).

Dalam kegiatan tersebut, para anggota FKOB tampak begitu antusias dan bersemangat memasang bendera merah-putih di tepu spion kendaraan."Bertepatan pada HUT RI ke-76 sekaligus di tengah Pandemi Covid-19, kami berinisiatif menggandeng FKOB untuk mengibarkan bendera merah putih. Salah satunya dengan mengendarai kendaraan R2/R4 di atas Jembatan Sosrodilogo," ucap Sekretaris FKOB, Evie.

Terpisah, Pembina FKOB Kasatlantas Polres Bojonegoro AKP Rizal Nugra Wijaya S.I.K di sela-sela kegiatan mengawal kegiatan anggota FKOB, turut memberikan imbauan kepada para pengendara untuk tetap menggunakan masker saat berada di luar rumah. "Kami juga mengimbau warga masyarakat untuk tetap mentaati peraturan lalu lintas demi keamanan dan keselamatan bersama," pungkasnya.

Kegiatan pengibaran bendera merah putih ini berlangsung dengan aman, lancar dan kondusif dan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 secara ketat. [liz/lis]

 

Tag : Fkob, Agustus, bendera



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini