Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Kasus Dugaan Penghinaan Anak Ayu Ting-Ting

Anak KD Shock, PKB Dimungkinkan Akan Laporkan Balik

blokbojonegoro.com | Sunday, 01 August 2021 08:00

Anak KD Shock, PKB Dimungkinkan Akan Laporkan Balik

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Pasca insiden kedatangan orang tua Ayu Ting Ting ke rumah Kartika Damayanti (KD) di Desa Tondomulo Kecamatan Kedungadem, keluarga dan anak KD mengalami shock. Sehingga Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dimungkinkan akan melaporkan balik, setelah melakukan advokasi dan koordinasi dengan DPW PKB Jawa Timur.

"Setelah didatangi keluarga Ayu Ting Ting, keluarga (KD) dan anak KD shock," kata anggota fraksi PKB DPRD Kabupaten Bojonegoro, Sutikno, yang tinggal di Desa Megale Kecamatan Kedungadem, usai bertemu keluarga Kartika Damayanti.

Diceritakan Sutikno, pada intinya keluarga sangat shock atas perlakuan keluarga Ayu Ting Ting, sebab kondisi keluarga kurang mampu dan anak KD yang berusia 13 tahun juga kondisi yatim masih kelas 2 SMP.

"Keluarga Ayu Ting Ting ketika datang dan masuk rumah langsung memaki-maki keluarga KD dengan kata-kata kasar pelacur dan lain-lain. Tapi (keluarga KD tidak punya bukti video) hanya saksi orang saja, serta mengintimidasi dengan didampingi aparat kepolisian," ungkapnya kepada blokBojonegoro.com.

Menurutnya, pada dasarnya kita sangat mendukung apa yang menjadi langkah DPW PKB Jawa Timur membentuk tim advokasi, untuk memberikan perlindungan terhadap keluarga, jika nanti dilanjutkan permasalahan tersebut. Namun harapan kita kasus tersebut berhenti, setelah KD meminta maaf atas kesalahannya dan tidak mengulangi lagi.

"Jika berlanjut DPW PKB Jawa Timur seperti yang disampaikan Mas Fauzan Fuadi (Ketua Fraksi PKB DPRD Jawa Timur), akan membentuk tim advokasi untuk pendampingan keluarga KD. Tadi juga sudah konsultasi dengan LAKUMHAM PKB JATIM, kalau diperlukan bisa akan melaporkan balik," pungkas Sutikno, anggota Komisi C DPRD Kabupaten Bojonegoro.[zid/lis]

 

 

 

Tag : Kasus , Ayu Ting-Ting, anak



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini