Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Kecelakaan di Sukorejo, Satu Orang Luka-Luka

blokbojonegoro.com | Sunday, 01 August 2021 09:00

Kecelakaan di Sukorejo, Satu Orang Luka-Luka

Kontributor: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com – Sebuah sepeda motor Honda Vario mengalami kecalakaan lalu lintas di Jalan Gajah Mada Turut Desa Sukorejo, Kecamatan Bojonegoro, tepatnya di depan Warung Nasi Kucing Sukijan, Sabtu (31/7/2021) malam. Kecelakaan itu terjadi diduga ketika pengendara ingin mendahului namun mengambil haluan terlalu kiri, akhirnya terjadilah senggolan dengan pengendara lain.

Kepala Unit Laka Lantas Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bojonegoro, Ipda Ahmad Adhi Kiswanto, mengatakan kecelakaan tersebut berawal saat Sepeda Motor Honda Vario nopol S-6543-BF yang dikendarai ole Muhammad Ilmawan Santoso, berjalan dari arah barat ketimur sesampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP), bermaksud untuk mendahului sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya yang berjalan searah di depannya.

”Namun ketika mendahului Sepeda Motor Honda Vario mengambil haluan terlalu kekiri akhirnya terjadi senggolan dan menyebabkan sepeda motor Honda Vario terjatuh ke kanan,” ungkap Adhi.

Bersamaan dengan itu dari arah yang berlawanan timur ke barat, berjalan sebuah mobil Daihatsu Grand Max nopol S-1036-BJ yang dikemudikan oleh Imron Muazim, karena jarak sudah dekat akhirnya pengendara sepeda motor Honda Vario tertabrak kendaraan Daihatsu Grand Max.

“Akibat dari itu pengendara motor terseret hingga kurang lebih 150 meter,” pungkas Adhi

Dari kejadian itu tidak ada korban jiwa, hanya satu korban mengalami luka luka, yakni pengendara pengendara Motor Honda Muhammad Ilmawan Santoso, dan langsung dilarikan ke RSUD Sosodoro Djatiekusumo Bojonegoro. [riz/lis]

 

Tag : Kecelakaan, motor, luka



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini