16:00 . Musrenbangkab Pemkab Bojonegoro Susun Arah Kebijakan Daerah 20 Tahun ke Depan   |   13:00 . War Takjil Fenomena Toleransi Berdampak Ekonomi Masyarakat   |   07:00 . Rugi 925 Juta, Korban Arisan Bodong Lapor Polisi   |   21:00 . Ada Apa dengan Puasa?   |   18:00 . Persibo Bojonegoro Ditunjuk Tuan Rumah Liga 3 Nasional   |   16:00 . 67 Orang Lolos Verifikasi Administrasi Calon Komisioner KPU Bojonegoro   |   15:00 . Puluhan Korban Arisan Bodong Lapor ke Polres Bojonegoro, Kerugian Capai Rp925 Juta   |   14:00 . Belum Genap 3 Bulan 74 Kasus HIV Jadi Catatan Dinkes   |   13:00 . Pemkab Bojonegoro Buka Posko Aduan Bagi Karyawan Swasta Tak Dapat THR   |   21:00 . EMCL Ajak Media Bikin Konten Kreatif Dukung UMKM Naik Kelas   |   15:00 . Diduga Korsleting Listrik, Empat Rumah dan 1 Ekor Sapi di Bojonegoro Ludes Terbakar   |   13:00 . Kemenag Bojonegoro Bentuk Satgas Khusus Tangani Kasus Pelecehan Seksual   |   20:00 . Kelompok 23 Buka Program AM UNUGIRI di MA Tanwiriyah Baureno   |   19:00 . Musrenbang Perempuan, Anak dan Disabilitas, Ini Harapan PDKB   |   15:00 . Musrenbang, PJ Bupati Harapkan Semua Terlibat dalam Perencanaan dan Pelaksanaan Pembangunan   |  
Fri, 29 March 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Bagikan Sembako, Wihadi Wiyanto Juga Sosialisasikan Pentingnya Prokes

blokbojonegoro.com | Wednesday, 04 August 2021 21:00

Bagikan Sembako, Wihadi Wiyanto Juga Sosialisasikan Pentingnya Prokes

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Kontribusi nyata ditunjukan Wihadi Wiyanto untuk membantu masyarakat Bojonegoro dan Tuban saat pandemi Covid-19. Anggota DPR RI dari daerah pemilihan Jawa Timur IX (Bojonegoro-Tuban) itu berbagi Sembako dan mensosialisasikan pentingnya mematuhi protokol kesehatan (Prokes) pencegahan Covid-19.

Pihaknya pun menyalurkan bantuan Sembako, handsanitizer, serta masker dengan mencontohkan pelaksanaan Prokes pencegahan Covid-19 dengan ketat. "Saya tidak pernah melepas masker, semuanya saling menjaga kesehatan agar memutus penularan Covid-19," kata Wihadi Wiyanto di sela-sela penyerahan bantuan, Rabu (4/8/2021).

Disampaikan Wihadi, masa-masa seperti sekarang adalah waktu untuk bergotong royong untuk menanggulangi pandemi Covid-19. "Meskipun dalam pemilihan berkompetisi, namun setelah pemilihan selesai semuanya bersatu memikirkan masyarakat. Apalagi seperti kondisi saat ini pandemi Covid-19 semua pekerjaan dibatasi, sehingga Partai Gerindra turun semuanya membantu masyarakat," ujarnya.

Pihaknya berharap bantuan yang diberikan dapat membantu dan bermanfaat untuk masyarakat," terang politisi Partai Gerindra asli Kabupaten Bojonegoro yang sekarang duduk di Senayan itu.

Meski tidak tahu kapan pandemi akan berakhir, namun dia berharap pandemi ini segera berakhir dan semuanya bisa pulih kembali. "Tetap patuhi protokol kesehatan Covid-19, dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan," pesan Wihadi saat penyerahan Sembako di wilayah Bojonegoro bagian timur.

Setidaknya kepedulian Wihadi Wiyanto terhadap masyarakat Bojonegoro dan Tuban dengan membagikan sekitar 4.000 paket sembako. Pendistribusian dibagikan secara langsung dengan mendatangi rumah masyarakat, hal itu untuk menghindari kerumunan masyarakat.

Saat pendistribusian Sembako di Kabupaten Bojonegoro, Wihadi juga didampingi pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Bojonegoro, yang juga fraksi partai Gerindra DPRD Kabupaten Bojonegoro, seperti Sahudi, Sally Atyasasmi dan Edi Setiyo Budi.

Sementara itu Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bojonegoro, Sahudi menambahkan, Partai Gerindra sangat penduli kondisi masyarakat ditengah pandemi Covid-19. Pasalnya kita semuanya belum tahu pandemi ini kapan selesai dan sampai sekarang belum berakhir.

"Partai Gerindra, termasuk Pak Wihadi (Wihadi Wiyanto) sangat perhatian terhadap masyarakat Bojonegoro maupun Tuban. Beliau sudah beberapa kali membagikan Sembako, agar masyarakat terbantu," pungkasnya.[zid/lis]

 

 

 

Tag : Sembako, bantuan, covid



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat