16:00 . Harga Cetakan Antam Turun, UBS Justru Naik   |   15:00 . 1 Jiwa Melayang, Pemdes Kandangan Imbau Tetap Waspada DBD   |   14:00 . Sepanjang 2021, Dinas Damkar Tangani 445 Sarang Tawon   |   13:00 . Era Baru Perdagangan Fisik Emas Digital di Bursa Berjangka Dimulai   |   12:00 . Bupati Anna Siapkan 4000 Beasiswa untuk Mahasiswa Tugas Akhir   |   11:00 . Kecelakaan Bus Margo Djoyo, 1 Orang Meninggal 5 Luka-luka   |   10:00 . Video Proses Evakusi Badan Bus Terguling di Jalur Bojonegoro Surabaya   |   09:00 . Video Kecelakaan Bus Terguling di Jalan Bojonegoro Surabaya   |   08:00 . Bus Terguling di Jalan Bojonegoro - Surabaya   |   07:30 . Hindari Truk, Bus Terguling di Mojodeso   |   07:00 . Jangan Langsung Dimarahi Jika Nilai Sekolah Anak Menurun, Bisa Jadi Gejala Stres Belajar   |   19:00 . Pelajar Bojonegoro Ikuti Virtual Zoom Meeting Himabo Goes To Campus   |   18:00 . Sinergi TNI-Polri Bersama Wartawan Bojonegoro   |   16:00 . Dinkes Bojonegoro Catat 112 Kasus DBD, 2 Orang Meninggal   |   14:00 . Melawan Belanda dengan Ilmu Kasat Mata   |  
Tue, 18 January 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Bagikan Sembako, Wihadi Wiyanto Juga Sosialisasikan Pentingnya Prokes

blokbojonegoro.com | Wednesday, 04 August 2021 21:00

Bagikan Sembako, Wihadi Wiyanto Juga Sosialisasikan Pentingnya Prokes

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Kontribusi nyata ditunjukan Wihadi Wiyanto untuk membantu masyarakat Bojonegoro dan Tuban saat pandemi Covid-19. Anggota DPR RI dari daerah pemilihan Jawa Timur IX (Bojonegoro-Tuban) itu berbagi Sembako dan mensosialisasikan pentingnya mematuhi protokol kesehatan (Prokes) pencegahan Covid-19.

Pihaknya pun menyalurkan bantuan Sembako, handsanitizer, serta masker dengan mencontohkan pelaksanaan Prokes pencegahan Covid-19 dengan ketat. "Saya tidak pernah melepas masker, semuanya saling menjaga kesehatan agar memutus penularan Covid-19," kata Wihadi Wiyanto di sela-sela penyerahan bantuan, Rabu (4/8/2021).

Disampaikan Wihadi, masa-masa seperti sekarang adalah waktu untuk bergotong royong untuk menanggulangi pandemi Covid-19. "Meskipun dalam pemilihan berkompetisi, namun setelah pemilihan selesai semuanya bersatu memikirkan masyarakat. Apalagi seperti kondisi saat ini pandemi Covid-19 semua pekerjaan dibatasi, sehingga Partai Gerindra turun semuanya membantu masyarakat," ujarnya.

Pihaknya berharap bantuan yang diberikan dapat membantu dan bermanfaat untuk masyarakat," terang politisi Partai Gerindra asli Kabupaten Bojonegoro yang sekarang duduk di Senayan itu.

Meski tidak tahu kapan pandemi akan berakhir, namun dia berharap pandemi ini segera berakhir dan semuanya bisa pulih kembali. "Tetap patuhi protokol kesehatan Covid-19, dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan," pesan Wihadi saat penyerahan Sembako di wilayah Bojonegoro bagian timur.

Setidaknya kepedulian Wihadi Wiyanto terhadap masyarakat Bojonegoro dan Tuban dengan membagikan sekitar 4.000 paket sembako. Pendistribusian dibagikan secara langsung dengan mendatangi rumah masyarakat, hal itu untuk menghindari kerumunan masyarakat.

Saat pendistribusian Sembako di Kabupaten Bojonegoro, Wihadi juga didampingi pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Bojonegoro, yang juga fraksi partai Gerindra DPRD Kabupaten Bojonegoro, seperti Sahudi, Sally Atyasasmi dan Edi Setiyo Budi.

Sementara itu Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bojonegoro, Sahudi menambahkan, Partai Gerindra sangat penduli kondisi masyarakat ditengah pandemi Covid-19. Pasalnya kita semuanya belum tahu pandemi ini kapan selesai dan sampai sekarang belum berakhir.

"Partai Gerindra, termasuk Pak Wihadi (Wihadi Wiyanto) sangat perhatian terhadap masyarakat Bojonegoro maupun Tuban. Beliau sudah beberapa kali membagikan Sembako, agar masyarakat terbantu," pungkasnya.[zid/lis]

 

 

 

Tag : Sembako, bantuan, covid



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat