08:00 . Efek Kepak Sayap Kupu-Kupu   |   17:00 . Akibat Luapan Kali Pacal, Jembatan Penghubung di Sidobandung Ambruk   |   16:00 . BKC Bersama Pemuda Tlogohaji, dan Babinsa Sinergi Perbaiki Rumah Mbah Urip   |   07:00 . Para Orang Tua Wajib Paham, Ini 4 Tanda Anak Cerdas   |   18:00 . Bupati Anna dan Kajari Imbau Pengelolaan Dana Bos Prioritaskan Integritas   |   17:00 . BMKG: Waspada Cuaca 3 Hari Mendatang   |   15:00 . 5 Organisasi Profesi Kesehatan Tolak RUU Kesehatan   |   13:00 . Putra Asal Bojonegoro, Belasan Tahun Mengabdi di Luar Jawa   |   10:00 . Diduga Pecah Ban, Truk Box Oleng Tabrak Pagar Koramil 0813-06 Bojonegoro   |   07:00 . Psikolog Ungkap Kesalahan Orangtua yang Bisa Hambat Potensi Anak, Pelajari Yuk Bun!   |   19:00 . Inilah Nama-Nama Mutasi Pejabat Pemkab Bojonegoro   |   18:00 . Sinergi Dinas PMD dan Bapenda Dampingi Desa Deteksi Dini Objek Pajak Terkendala   |   16:00 . Ini Spek Lengkap Toyota Rush, Kendaraan Camat se-Kabupaten Bojonegoro   |   15:00 . Stigma Buruk Menjadi Kendala dalam Penanggulangan HIV/AIDS   |   14:00 . Kasus HIV di Bojonegoro Mencapai 217 kasus, 2 Persen di Atarannya Anak-anak   |  
Sun, 04 December 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Serah Terima Jabatan, Munir Resmi Menjadi Kepala Kemenag Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Wednesday, 04 August 2021 15:00

Serah Terima Jabatan, Munir Resmi Menjadi Kepala Kemenag Bojonegoro

Kontributor : Uul Lyatin

blokBojonegoro.com - Setelah dilantik secara resmi oleh Sekretaris Jendral Kementrian Agama RI hari Senin (2/8/2021), kini dilanjutkan acara serah terima jabatan secara dari Suhaji selaku kepala Kementrian Agama Bojonegoro lama kepada Munir selaku kepala Kementrian Agama Bojonegoro baru hari Rabu (4/8/2021).

Ketua Pelaksana acara sertijab, Muhammad Mughlisin Mufa dalam sambutannya menjelaskan bahwa acara sertijab ini dihadiri oleh beberapa ASN kemenag Bojonegoro dengan sangat terbatas, guna meminimalisir adanya kerumunan selama masa PPKM berlangsung. Serta acara ini juga digelar secara online, sehingga beberapa ASN kemenag yang lain dapat turut serta menghadiri acara secara daring.

"Saya ucapkan selamat datang dan selamat atas amanah yang diterima Bapak Munir, sebagai kepala kemenag Bojonegoro yang baru, saya juga berharap kedepannya agar dalam menjalankan tugas dapat diberi kemudahan dan kelancaran," ujarnya.

Selanjutnya, dalam sambutannya, Suhaji selaku kepala Kemenag Bojonegoro lama menyampaikan pesan kepada kepala kemenag baru agar kedepannya lebih menata program administrasi secara lebih mendetail. Pihaknya juga meminta kepada kepala kemenag baru kedepannya nanti harus menaikkan grade pegawai yang grade nya masih dibawah standart.

"Alhamdulillah selama saya mengabdi di sini, banyak pegawai yang dulu grade nya dibawah standar kita naikkan bersama guna meningkatkan integritas kerja petugas kemenag. Mohon kepada kepala kemenag yang baru, untuk menaikkan grade pegawai yang gradenya masih rendah. Kurang lebih masih ada 45 pegawai," imbuhnya.

Suhaji juga menjelaskan bahwa saat ini kantor kementrian Agama Bojonegoro saat ini masuk dalam 9 kantor besar di Jawa Timur. Selain itu menjadi kantor yang berzona integritas dengan nilai kinerja 79,96%, yang sebelumnya masih di angka 74%.

"Semoga ke depannya nilai integritas para pegawai ini minimal dipertahankan, kalau bisa dinaikkan menjadi 80%. Sehingga kinerja kita semua dapat diakui dan dipercaya oleh masyarakat dan inspektorat secara nasional," tuturnya.

Terakhir, pihaknya menyampaikan selamat dan selamat bertugas kepada kepala kemenag yang baru, agar ke depannya bisa membawa kantor kemenag Bojonegoro lebih maju dan lebih baik lagi.

"Terimakasih kepada semuanya atas kerjasamanya yang hingga saat ini tetap gigih dalam menjalankan tugasnya. Saya juga mengucapkan ribu-ribu terimakasih dan saya juga sampaikan maaf yang besar-besarnya atas banyak kesalahan saya," tutup dalam sambutannya.

Dilanjutkan oleh kepala Kementrian Agama Bojonegoro baru Munir, dalam sambutannya menyampaikan banyak terimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh jendral kementrian agama RI untuk bertugas sebagai kepala kementrian agama di Bojonegoro. Pihaknya juga menyampaikan terimakasih kepada Suhaji yang telah mampu menjadikan kantor Kementrian Agama menjadi lebih baik.

"Terimakasih kepada pak Suhaji yang telah menjadikan kemenag Bojonegoro menjadi lebih baik, dan tugas saya nantinya insyaAllah akan tetap menjadikan kemenag Bojonegoro menjadi tetap baik dan semoga bisa menjadi yang lebih baik," tutupnya. [lin/ito]

Tag : pelantikan, kepala, kemenag, bojonegoro, munir, suhaji



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat