Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Perhatikan Warga Isoman, Polres Bojonegoro Bagikan Beras dan Suplemen

blokbojonegoro.com | Thursday, 05 August 2021 16:00

Perhatikan Warga Isoman, Polres Bojonegoro Bagikan Beras dan Suplemen

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Keberadaan warga yang menjalani isolasi mandiri (Isoman) akibat pandemi Covid-19, membuat banyak pihak memberikan perhatian termasuk Polres Bojonegoro. Aparat berseragam coklat turut membagikan beras dan suplemen, Realfood kepada masyarakat yang sedang Isoman.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Eva Guna Pandia yang didampingi pejabat utama Polres Bojonegoro memberikan bantuan sosial (bansos) berupa Paket beras, vitamin dan suplemen (realfood)    kepada warga yang menjalani isolasi mandiri (isoman) Covid-19. Bantuan tersebut diterima oleh perwakilan warga yang isolasi mandiri, sehingga petugas tidak kontak langsung dengan yang bersangkutan untuk antisipasi penularan Covid-19.
 
Kapolres Bojonegoro, AKBP Eva Guna Pandia menguhkapkan, bantuan sosial ini adalah wujud kepedulian Polres Bojonegoro kepada warga yang saat ini sedang atau sembuh isolasi mandiri. Sampai hari ini bantuan sosial berupa paket beras dan vitamin juga dilaksanakan Polsek jajaran kepada warga yang sedang isoman.

"Polres Bojonegoro peduli kepada warga khususnya yang terkonfirmasi positif Covid-19, yang saat ini menjalani isolasi mandiri di rumah," ungkap Kapolres Bojonegoro saat pendistribusian bantuan di kelurahan Jetak Kota Bojonegoro, Jawa Timur, Kamis (5/8/2021).

Seluruh masyarakat yang Isoman maupun tidak, terus dihimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19. Mulai memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Salah seorang penerima manfaat, Teguh mengaku senang dengan bantuan paket beras, vitamin dan suplemen yang diberikan. Pasalnya orang tuanya tetap semangat dan menjaga imun, agar segera sembuh seperti sedia kala.

"Terima kasih Pak Polisi. Insya Allah selalu semangat. Harapannya semoga segera sembuh dan sehat kembali," pungkasnya mewakili orang tuanya yang sedang menjalani isolasi mandiri. [zid/ito]

Tag : polres, bojonegoro, isoman, covid-19



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini