Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

EMCL dan Bapekka Bojonegoro Serahkan Bantuan RLH di Tiga Desa

blokbojonegoro.com | Thursday, 12 August 2021 17:00

EMCL dan Bapekka Bojonegoro Serahkan Bantuan RLH di Tiga Desa

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Operator Lapangan Banyu Urip, ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) dan Lembaga Banyuurip Peduli Pendidikan (Bapekka) Bojonegoro, melakukan serah terima program Rumah Layak Huni (RLH) untuk tiga Desa, yaitu Desa Bonorejo, Desa Beged dan Desa Ngraho, Kecamatan Gayam, Kamis (12/8/2021).

Program RLH ini merupakan salah satu dari program pengembangan masyarakat EMCL. Kali ini program ini sejalan dengan 17 program prioritas Pemerintah yaitu, perbaikan Atap, Lantai dan Dinding (Aladin) dan rencana pembangunan jangka menengah Daerah Kabupaten Bojonegoro.

Lebih lanjut, untuk penerima manfaat RLH sendiri tercatat sebanyak 10 orang di setiap desa. "Total pembangunan rumah terdapat 30 titik yang dibangun menjadi bangunan rumah yang layak huni. Program tersebut diserahkan untuk tiga desa," tegas Ketua Bapekka, Imam Hambali.

Terpisah, Public and Government Affair EMCL Hasti Asih menambahkan, program RLH ini merupakan alokasi di tahun 2020 lalu. Namun, baru bisa terealisasi di tahun ini karena adanya Pandemi Covid-19.

"Harapan kami program RLH ini bisa memberikan manfaat bagi para penerimanya," harapnya. [liz/ito]

Tag : emcl, bapekka, bojonegoro, gayam, program, masyarakat



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini