Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Bupati Pantau Pemberian Rantang Kasih Moe Didampingi Kades dan Camat

blokbojonegoro.com | Friday, 13 August 2021 17:00

Bupati Pantau Pemberian Rantang Kasih Moe Didampingi Kades dan Camat

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah kembali memantau pelaksanaan program "Rantang Kasih Moe" yang saat ini dikelola langsung oleh desa. Dalam kesempatan ini, Bupati Anna mendatangi pembagian Rantang Kasih Moe di Desa Ngablak, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro didampingi oleh Camat Dander beserta Kepala Desa Ngablak, Jumat (13/08/2021). 

Program yang telah berjalan sejak awal tahun 2020 hingga kini, merupakan bentuk wujud kepedulian Pemerintah terhadap warga Bojonegoro. Sekaligus upaya Pemda setempat melalui TP. PKK masing-masing Kecamatan dan dilaksanakan oleh PKK Desa. Dengan membagikan 10 rantang Kasih Moe setiap Hari Jumat untuk warga Lansia secara bergiliran. Dengan anggaran Rp500.000 untuk 10 lansia. 

"Pemerintah Desa (PemDesa) Ngablak memberikan 2 porsi atau dua rantang sebagai menu makan siang dan makan sore. Harapannya dapat memenuhi kebutuhan nutrisi dan makanan bergizi secara gratis,"tegas Bupati Anna. 

Selanjutnya, Bupati Anna juga ingin memastikan program ini berjalan sesuai harapan sekaligus memperhatikan pula asupan menu yang diberikan. "Pastikan makanan yang diberikan tidak cepat basi, agar sekiranya dapat dikonsumsi pagi maupun siang. Bahkan sorenya, kemudian pemenuhan nutrisi dan gizi juga penting," ucap Bupati Bojonegoro. 

Usai memberikan santunan berupa Rantang Kasih Moe, Bupati Bojonegoro juga turut menyapa warga Desa Ngablak dan bercengkerama sekaligus memastikan program bantuan dari Pemkab Bojonegoro dapat berjalan dengan baik di lapangan. [liz/lis]

 

Tag : Bantuan, rantang, Bupati



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini