Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Harga Daging Ayam Turun Rp3.000

blokbojonegoro.com | Saturday, 14 August 2021 12:00

Harga Daging Ayam Turun Rp3.000

Kontributor: Uul Lyatin

blokBojonegoro.com - Setelah mengalami kenaikan harga dua minggu yang lalu, kini daging ayam alami penurunan harga di pasaran.

Daging ayam boiler atau yang dikenal dengan daging ayam potong yang semula dijual seharga Rp35.000 per kilogram, kini menurun menjadi Rp30.000 per kilogram. Penurunan harga daging ayam potong mencapai Rp5.000.

Hal itu dikatakan oleh salah satu pedagang daging ayam potong di Pasar Kota Bojonegoro, Surati menuturkan harga daging ayam ini sudah alami penurunan sejak dua hari yang lalu.

"Harga daging ayam saat ini pun sering naik turun, sekarang turun bisa jadi seminggu ke depan naik lagi," ujarnya.

Hal tersebut tampak berbeda dengan daging ayam kampung yang harganya tetap stabil di angka Rp 65.000 dalam satu kilogramnya.

Sementara itu, Yusri selaku penjual daging ayam di pasar Banjarrejo juga menuturkan bahwa daging ayam kini mengalami penurunan harga. Harga daging ayam boiler yang sebelumnya diangka Rp. 33.000 kini menjadi Rp 30.000 dalam satu kilogramnya.

"Harga ayam kini turun Rp 3.000 dalam satu kilonya. Akhir-akhir ini pun saya nyetok daging ayam sedikit karena sepi pembeli di pasar selama PPKM berlangsung," pungkasnya. [sas/ito]

Tag : harga, daging, ayam, bojonegoro, pasar



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini