Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Erik Thohir: 300 Ribu Obat Covid Sudah Sampai di Puskesmas

blokbojonegoro.com | Sunday, 22 August 2021 18:00

Erik Thohir: 300 Ribu Obat Covid Sudah Sampai di Puskesmas

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Menteri BUMN Erick Thohir memastikan ketersediaan obat Covid-19 di Jawa-Bali sudah sampai di Puskesmas-Puskesmas. Hal itu disampaikan Erick Thohir dalam kunjungannya bersama Menteri Sekretaris Negara Prof. Dr. Drs. Pratikno, M.Soc.Sc. , Menteri Perhubungan Republik Indonesia Ir. Budi Karya Sumadi di SMPN 1 Padangan, Minggu (22/8/2021).

"Sesuai dengan instruksi presiden, dengan kerjasama TNI-Polri, obat gratis sudah tersedia di Jawa-Bali. Dan sudah saya cek ke bupati, sudah diterima di Puskesmas-Puskesmas. Akan ada penambahan lagi 50 ribu obat untuk masyarakat," tegas Erick Thohir.

Selain itu, terkait ketersediaan oksigen, Erick menuturkan, bahwa sesuai penugasan terakhir laporan dengan Gubernur, oksigen di Jatim aman. Dari pabrik Petrokimia Gresik bisa memproduksi 23 ton per hari, dirasa sangat besar.

Erick berpesan kepada masyarakat, yang pada saat ini terkonfirmasi positif Covid-19, hal itu bukan aib tapi bisa disembuhkan.

"Hal ini yang harus menjadi bagian dari kepedulian kepada masyarakat.Jangan takut, selain divaksin obat-obat juga sudah tersedia. Mudah-mudahan masyarakat bisa bekerja dengan tenang, belajar dengan tenang," harap Erick Thohir. [lis]

 

Tag : Obat, Covid, bumn



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini