Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tiga Menteri dan Forkopimda Jatim Tinjau Vaksinasi di SMPN 1 Padangan

blokbojonegoro.com | Sunday, 22 August 2021 12:00

Tiga Menteri dan Forkopimda Jatim Tinjau Vaksinasi di SMPN 1 Padangan

Reporter: Parto Sasmito 

blokBojonegoro.com -Sesuai yang dijadwalkan, tiga Menteri Kabinet Indonesia Maju era Pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) Menteri Sekretaris Negara Prof. Dr. Drs. Pratikno, M.Soc.Sc. , Menteri Perhubungan Republik Indonesia Ir. Budi Karya Sumadi, dan Menteri Badan Usaha Milik Negara Indonesia Erick Thohir, B.A., M.B.A tiba di SMPN 1 Padangan pukul 10.30 WIB. Di lokasi, sudah hadir lebih dahulu Forkopimda Bojonegoro dan Jatim untuk menyambut kedatangan mereka.

Kehadiran 3 menteri, untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi di SMPN 1 Padangan dan secara virtual menyapa 37 titik lokasi vaksinasi serentak, yakni di Sekolah tersebut,  35 Puskesmas dan di Polres Bojonegoro. 

Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno menyampaikan, Pemerintah terus melakukan vaksinasi di pelosok seluruh Negeri. "Jumlah vaksin terus ditambah dengan bertahap. Untuk itu mohon untuk semua elemen untuk percepat vaksinasi, sebagai langkah menanggulangi pandemi

Sementara itu, Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah mengucapkan terimakasih atas kunjungan 3 Menteri  dan Forkopimda Jatim di Bojonegoro. "Dengan kehadiran menteri di sini, kami ingin merespon kerja di lapangan dalam percepat vaksinasi, menerapkan intruksi presiden yakni Isoter, dan terus menegakkan operasi Yustisi," ujar Bupati Anna. 

Selain meninjau pelaksanaan vaksinasi, kegiatan Bakti Untuk Negeri, juga dilakukan pembagian bantuan sosial, pembagian masker, dan penyerahan buah nusantara. [Ito/lis]

Tag : Mentari, kelas box, suami



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini