Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Anggota DPR RI FPKB Bersama PCNU Bojonegoro Gelar Vaksinasi Indonesia Bangkit.

blokbojonegoro.com | Monday, 23 August 2021 15:00

Anggota DPR RI FPKB Bersama PCNU Bojonegoro Gelar Vaksinasi Indonesia Bangkit.

Kontributor : Uul Lyatin

blokBojonegoro.com - Dalam mengatasi pandemi covid-19 vaksinasi merupakan Langkah tepat yang disarankan oleh organisasi dunia WHO. Dengan vaksinasi merata maka tujuan herd immunity atau kekebalan kelompok bisa tercapai.

Acara Vaksinasi Indonesia Bangkit digelar oleh anggota DPR RI FPKB, Farida Hidayati Bersama PCNU Bojonegoro. Acara ini menyasar seluruh lapisan masyarakat umum.

Dengan jumlah 500 dosis untuk tahap vaksin pertama, acara ini cukup sukses. Acara Vaksinasi Indonesia Bangkit dilaksanakan di Gedung PCNU Bojonegoro,hari senin (23/8/2921) dengan diikuti oleh ratusan peserta yang pastinya tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Program ini ditujukan untuk seluruh masyarakat yang belum pernah vaksin. Harapan saya dengan meratanya masyarakat yang telah di vaksin mampu membantu pemerintah untuk mencapai herd immunity atau kekebalan kelompok," tutur Farida Hidayati. 

Sedangkan DR. Cholid Ubaid selaku ketua PCNU Bojonegoro mengapresiasi dan berterima kasih banyak dengan adanya program vaksinasi Indonesia bangkit.

Selain itu banyak masyarakat nahdiyin yang antusias untuk mengikuti vaksinasi, karena kita yakin dengan semakin banyaknya masyarakat yang di vaksin bisa membantu memulihkan kondisi pandemi covid-19. Yaitu target herd immunity pemerintah bisa tercapai.

"Saya sangat berterimakasih dengan adanya program vaksinasi Indonesia bangkit ini, selain itu saya juga berterimakasih kepada masyarakat nahdiyin yang antusias mengikuti program vaksinasi dosis pertama ini," pungkasnya.

 

Tag : Fpkb, Bojonegoro, pcnu, vaksinasi



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini