23:00 . Inilah Jejak Karier DR. Didik Farkhan Alisyahdi, Kajati Banten   |   22:00 . Didik Farkhan, Putera Terbaik Bojonegoro Jabat Kajati Banten   |   20:00 . IHC RSPP Jadi Bagian Mayo Clinic Care Network   |   16:00 . Limbah Sampah di TPA Diolah Jadi Bensin dan Solar   |   14:00 . Selama Tahun 2022, PETI Dominasi Kasus Hukum Sektor Pertambangan Minerba   |   13:00 . Diberangkatkan Bupati, STIKES Rajekwesi Mulai KKN Tematik Desa Tangguh   |   07:00 . 7 Cara Bersyukur Setiap Hari, Hidup Akan Lebih Bahagia   |   23:00 . Libatkan Puluhan Pekerja Kreatif dan Ratusan Ekstras asli Bojonegoro   |   22:00 . Tangis Haru Mbah Painem Asal Gondang Bisa Masuk Film Internasional   |   20:00 . Tayang Perdana di Bojonegoro, Film Autobiography Disambut Warga   |   19:00 . Jalan Utara Pasar Kota Bojonegoro Jadi Dua Arah, Dishub : Murni Program Pemkab   |   18:00 . Benarkah Pedagang Pasar Wisata Akan Ditarik Iuran Rp200 Ribu?   |   16:00 . Angka Partisipasi Daftar PPS Tinggi, KPU Provinsi Jatim Beri Apresiasi   |   15:00 . Healing Budget Minimalis, Nikmati Kopi Senja di Flyover Gayam   |   14:00 . Kiai Afifuddin Muhajir: Piagam PBB dalam Bingkai Syariat; Serial Halaqah Fikih Peradaban Lirboyo   |  
Fri, 27 January 2023
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Yayasan Peduli Kasih Terima Mobil Layanan Kesehatan dari BRI

blokbojonegoro.com | Wednesday, 25 August 2021 18:00

Yayasan Peduli Kasih Terima Mobil Layanan Kesehatan dari BRI

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Sebagai wujud kepedulian sesama di tengah Pandemi Covid-19, Bank Rakyat Indonesia (BRI) menyerahkan mobil layanan kesehatan kepada Yayasan Berbagi Kasih Bojonegoro, agar bermanfaat bagi masyarakat di Kota Ledre.

Penyerahan mobil layanan kesehatan tersebut diserahkan langsung pimpinan cabang Bank BRI, Rama Kurnia Purnomo, kepada pengurus yayasan berbagi kasih di halaman bank setempat, Rabu (25/8/2021). Prosesi dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, sekaligus dilakukan di tempat terbuka.

Pimpinan BRI Kantor Cabang Bojonegoro, Rama Kurnia Purnomo mengatakan, penyerahan mobil layanan kesehatan ini bentuk program CSR (Coorporite Social Responcibility) BRI kepada masyarakat, melalui yayasan berbagi kasih. Pasalnya penyaluran program CSR sudah menjadi agenda rutin Bank BRI.

"Semoga bermanfaat di tengah pandemi Covid-19 dan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk masyarakat," terang Pimpinan BRI Kantor Cabang Bojonegoro yang baru beberapa bulan menjabat.

Menurutnya, program CSR BRI dilakukan setiap tahun harus dibagikan kepada masyarakat. Setidaknya beberapa program tersebut yang sudah disalurkan seperti pemberian vitamin saat vaksinasi di Desa Dolokgede Kecamatan Tambakrejo, pembangunan kelas di pondok pesantren, tempat parkir untuk lembaga pendidikan dan yang lainnya.

"Semoga apa yang dilakukan dan berikan BRI bisa berdampak untuk masyarakat, apalagi pandemi Covid-19 saat ini dimungkinkan banyak warga membutuhkan layanan kesehatan," ungkapnya di sela-sela penyerahan satu unit mobil.

Sementara itu Ketua Yayasan Berbagi Kasih Kabupaten Bojonegoro, Suprapto mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan kepercayaan yang diberikan BRI, sebagai bentuk kepedulian bersama untuk membantu masyarakat saat pandemi Covid-19.

"Kendaraan layanan kesehatan ini akan kita manfaatkan sebaik mungkin, karena yayasan berbagi kasih dibentuk untuk membantu sesama," jelasnya usai menerima bantuan mobil tersebut.

Berbagai kegiatan telah dilakukan yayasan berbagi kasih dimasa pandemi Covid-19, mulai membagikan sembako, mengedukasi masyarakat dan lainnya. "Dengan adanya bantuan mobil layanan kesehatan, masyarakat bisa semakin terbantu melalui yayasan berbagi kasih," tuturnya.

Ditambahkan, Yayasan Berbagi Kasih Bojonegoro mendapatkan program CSR ini berkat bantuan Anggota DPR RI Dapil Jatim IX Fraksi Gerindra, Wihadi Wiyanto yang begitu peduli terhadap penanganan pendemi Covid 19 yang ada di Bojonegoro dan Tuban. Sehingga terjalin kemitraan antara yayasan dengan BRI.

"Yayasan Berbagi Kasih Bojonegoro berusaha untuk menjalin kerjasama semua stakeholder yang ada di Bojonegoro, supaya saling bahu membahu dalam mengahadapi pendemi yang terjadi saat ini," pungkas Pak Prapto. [zid/lis]

 

 

 

Tag : Bantuan, mobil, yayasan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 24 January 2023 08:00

    Manfaat Belajar Matematika

    Manfaat Belajar Matematika Matematika adalah ilmu pengetahuan yang banyak membahas tentang angka dan bilangan. Materinya yang sulit dipahami dan banyaknya rumus yang harus diingat, membuat tidak semua orang menyukai matematika, bahkan membencinya. Dibutuhkan...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Friday, 23 December 2022 12:00

    Pengumuman Lelang Terbuka

    Pengumuman Lelang Terbuka Dalam rangka pelaksanaan kegiatan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan, PT. Asri Dharma Sejahtera Tahun 2022, dengan ini tim pengadaan jasa kontruksi melakukan lelang terbuka dengan kualifikasi pekerjaan sebagai berikut...

    read more