Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Harga Cabai Ternpantau Turun di Pasaran

blokbojonegoro.com | Saturday, 28 August 2021 14:00

Harga Cabai Ternpantau Turun di Pasaran

Kontributor: Uul Lyatin

blokBojonegoro.com - Harga berbagai macam cabai yang ada di pasaran kini terpantau mengalami penurunan harga. Seperti yang diungkapkan pedagang di pasar Banjarrejo.
 
Salah satu pedagang, Wati mengatakan, harga cabai saat ini bisa dibilang cukup murah. Seperti harga cabai rawit Rp12 ribu yang sebelumnya Rp15 ribu, harga cabai merah keriting juga Rp12 ribu sebelumnya masih Rp18 ribu dan cabai lompong Rp14 ribu jika sebelumnya Rp20 ribu.

"Harga cabai turun serentak, biasanya hanya cabai rawit yang harganya naik turun, tapi kali ini semua cabai turun harga," tutur Wati.

Selain itu, salah satu pedagang yang ada di pasar kota Bojonegoro, Yuni mengatakan, turunnya harga cabai ini kisaran 5 hari yang lalu. "Semua cabai sekarang harganya murah meriah, jadi pelanggan lebih banyak. Apalagi mereka para pedagang yang membutuhkan cabai, belinya langsung bekilo-kilo," tutur Yuni.

Dirinya menyebutkan, cabai rawit turun Rp3 ribu jadi sekarang Rp12 ribu, cabai merah keriting Rp12 ribu turun Rp6 ribu, cabai lompong Rp15 ribu sebelumnya masih Rp20 ribu.

Menurut Yuni, saat ini pasar kota Bojonegoro terlihat cukup ramai dibanding hari sebelumnya. "Pembeli di pasar semakin banyak, yang sebelumnya pasar tampak sepi alhamdulillah saat ini sudah mulai ramai lagi," pungkasnya. [lyn/mu]

Tag : harga cabai, harga cabai saat ini



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini