18:00 . Persibo Bojonegoro Melaju ke Babak 16 Besar   |   17:00 . Program Rantang Kasih Moe Tingkatkan Gizi Lansia   |   16:00 . Awal Bulan Harga Emas 24 Karat Antam Terjun   |   15:00 . Full Time, Persibo Taklukkan 1-0 Mitra Surabaya   |   14:30 . Half Time, Persibo Unggul 1-0 dari Mitra Surabaya   |   14:00 . Transparansi Pemdes Tlogorejo Raih Tiga Kategori KIP Se - Jawa Timur   |   13:45 . Menit 31 Persibo Berhasil Mencetak Gol Pertama ke Gawang Mitra Surabaya   |   13:00 . Persibo Tiba di Gresik, Kondisi Siap Tempur   |   12:00 . Harga Cabai di Pasar Bojonegoro Meroket Jelang Natal dan Tahun Baru   |   11:00 . Pemkab Bojonegoro Terima Penghargaan Kategori Tertinggi Komisi Informasi Jatim   |   10:00 . Program Aladin Bangun 7.041 Rumah Tak Layak Huni   |   08:00 . Musnahkan Barang Bukti dan Lelang   |   07:00 . Ketahui 5 Tanda ASI Kekurangan Nutrisi, Bisa Berdampak pada Kesehatan Bayi   |   20:00 . KPA: 2030 Indonesia Target Akhiri AIDS Sesuai Visi SDG's   |   19:00 . Inilah Istimewanya Bendungan Gongseng   |  
Fri, 03 December 2021
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Banyak Pelanggar, Satlantas Tertibkan Pengendara di Jalan RA Kartini Satu Arah

blokbojonegoro.com | Wednesday, 01 September 2021 14:00

Banyak Pelanggar, Satlantas Tertibkan Pengendara di Jalan RA Kartini Satu Arah

Kontributor : Uul Lyatin

blokBojonegoro.com - Jalan RA Kartini Bojonegoro yang telah ditetapkan sebagai jalan satu arah, kini tampaknya masih banyak pelanggar yang belum mentaati peraturan tersebut. Dinas perhubungan Bojonegoro bersama Satlantas Bojonegoro kini tertibkan pengendara di jalan tersebut, Rabu (1/9/2021).

"Sekarang Satlantas ikut turun tangan menertibkan jalan Kartini satu arah ini, karena dirasa masih banyak pelanggar yang suka menerobos jalanan ini tanpa mematuhi peraturan lalu lintas yang ada," ujar M. Thohir selaku kepala unit pendidikan dan rekayasa (Dikyasa) Satlantas Bojonegoro.

Pihaknya menjelaskan bahwa penertiban bersama Satlantas ini telah dilakukan mulai senin yang lalu, dan penertiban ini akan dilakukan setiap saat. Malam hari pun akan ditertibkan bersama satpol PP saat melakukan operasi yustisi. Sehingga nantinya para pengguna jalan lebih waspada lagi terhadap peraturan yang ada.

"Pagi jam 7 kita mulai tertibkan, nanti siang juga ada petugas, terus malam hari biasanya bareng sama satpol PP saat operasi yustisi kita juga tertibkan untuk taat peraturan lalu lintas jalan," imbuhnya.

Selain itu, Thohir menegaskan bahwa untuk 3 bulan ke depan pengguna jalan satu arah ini masih akan diberlakukan himbauan seperti saat ini. Namun untuk setelahnya, bagi pengguna jalan yang melanggar akan dikenakan sanksi sebagai bentuk penindakan kepolisian guna tertib lalu lintas.

"Saat ini dan 3 bulan ke depan masih dalam proses sosialisasi dan pemutar balikkan pengguna jalan yang melanggar. Namun setelah 3 bulan tersebut, apabila ada pelanggar akan dimulai penekanan dan penindakan lebih lanjut," tutupnya.

Ramainya pengguna jalan di Jalan Kartini mengakibatkan kemacetan yang berlebih, ditambah lagi ramainya penjual makanan dan anak sekolah yang saat ini sudah mulai melakukan tatap muka, sehingga membuat pihak Satlantas dan dishub akan lebih giat mensosialisasikan jalan satu arah tersebut serta menertibkan pengguna jalan agar patuh akan peraturan lalu lintas yang ada.

Tag : jalan, satu, arah, kartini, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Monday, 22 November 2021 14:00

    Resensi

    Dibalik Buku 00.00

    Dibalik Buku 00.00 Buku judul 00.00 merupakan karya kedua dari Anugrah Ameylia Falensia atau yang kerap dikenal dengan panggilan Amey atau cumi oleh teman-teman maupun para teman pembacanya....

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Wednesday, 10 November 2021 10:00

    BMG Buka Lowongan Wartawan bB

    BMG Buka Lowongan Wartawan bB Perkembangan blokMedia Group (blokBojonegoro media dan blokTuban media) semakin pesat dengan pembaca yang terus meningkat untuk wilayah Bojonegoro dan sekitarnya. Hal itu membuat manajemen melakukan pembenahan, termasuk menambah jumlah reporter...

    read more