Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Truk Bermuatan LPG Terguling di Jalan Raya Sekar - Ngasem

blokbojonegoro.com | Thursday, 02 September 2021 20:00

Truk Bermuatan LPG Terguling di Jalan Raya Sekar - Ngasem

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Nasib naas menimpa warga asal Desa Sukorejo, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro. Pasalnya pria berinisial TWS (34) tersebut meninggal dunia di lokasi kejadian, setelah truk bermuatan LPG 3 kilogram yang dikendarainya terguling di Jalan Raya Sekar - Ngasem turut di petak 93 RPH/BKPH Nglambangan, Desa Setren, Kecamatan Ngasem, Kamis (2/9/2021).

Kapolsek Ngasem AKP Imam Kanafi menjelaskan, kronologi ini bermula ketika truck dengan Nopol S - 8412 UC, yang membawa muatan tabung Gas LPG 3 kilogram dari arah Sekar menuju Ngasem, diduga melaju dengan kecepatan tinggi. Tepat berada di Jalan tikungan di petak 93 RPH/BKPH Nglambangan, Desa Setren, Kecamatan Ngasem, tidak bisa dikendalikan dan kemudian terguling di badan jalan.

"Akibatnya sopir yang diketahui berinisial TWS (34) warga Desa Sukorejo, meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP). Sedangkan sang Kernet D (68) warga Desa Sukorejo,  Bojonegoro mengalami luka ringan," tegas Imam Kanafi.

Akibat peristiwa tersebut, kernet yang mengalami luka ringan segera ditangani Unit Laka Satlantas Polres Bojonegoro. "Guna memperoleh penanganan yang intensif," pungkasnya. [liz/ito]

Tag : Laka, lantas, truk, lpg, ngasem, sekar, sukorejo, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini