13:00 . Oleng, Truk Tronton Tabrak Dua Pemotor di Balen   |   12:00 . Total 38 Guru Lulus Sebagai Pengajar Praktik Kurikulum Merdeka Belajar   |   09:00 . Dikenal Cerdas Sosok Prof Widodo di Mata Teman SMAnya   |   07:00 . Orangtua, Ini Tips Mendorong Anak untuk Mau Mengonsumsi Makanan Sehat   |   18:00 . Di Bumi Cenderawasih, Bupati Anna Sapa Warga Bojonegoro   |   17:00 . Calon Jemaah Haji Bojonegoro Diagendakan Berangkat Pekan Awal Juni   |   15:00 . Jaga Warisan Budaya, BPSDM Jatim Kunjungi Kampung Thengul di Margomulyo   |   14:00 . Peringatan HUT IBI, Layani KB MKJP Serentak di 6 Kecamatan   |   13:00 . Swiwings Express Hadir di Bojonegoro Jadi Spesialis Sayap   |   12:00 . Mulai Juli Kurikulum Merdeka Belajar Diterapkan di 461 Sekolah Bojonegoro   |   10:00 . PPDB Ditutup, Baru 5 SMP di Bojonegoro Penuhi Pagu   |   08:00 . Petani Terima Bibit Tembakau Virginia dari Pemkab Bojonegoro   |   22:00 . 2 Mitra Binaan PEPC JTB Berpartisipasi di Ajang Forkapnas   |   21:00 . Prof. Widodo, Alumni SMP Negeri Kapas Terpilih Menjadi Rektor Universitas Brawijaya Malang   |   20:00 . Alumni dan Santri Tebuireng Bojonegoro, Tuban dan Lamongan Gelar Halal Bihalal   |  
Mon, 23 May 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Dua Atlet Bojonegoro Wakili Jatim pada PON XX Papua

blokbojonegoro.com | Friday, 10 September 2021 15:00

Dua Atlet Bojonegoro Wakili Jatim pada PON XX Papua

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Prosesi upacara pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua akan berlangsung di Stadion Papua Bangkit pada 2 Oktober 2021 mendatang. Rencananya ada 37 Cabang Olahraga (Cabor) yang akan dipertandingkan di PON XX Papua.

37 Cabor tersebut di antaranya Aerosport, Akuatik, Anggar, Angkat Berat, Atletik, Baseball, Bermotor, Biliard, Bola Basket, Bola Tangan. Bola Voli, Bulutangkis, Catur, Cricket, Dayung, Gulat, Hockey, Judo, Karate, Kempo, Layar, Menembak, Muaythai. Hingga Cabor Panahan, Panjat Tebing, Pencak Silat, Rugby, Selam, Senam, Sepak bola, Sepak Takraw, Sepatu Roda, Taekwondo, Tarung Drajat, Tenis, Tinju, dan Wushu

Dua atlet serta seorang official asal Kabupaten Bojonegoro, rencananya akan mewakili Provinsi Jawa Timur pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua. Dalam Event Olahraga Nasional yang berlangsung pada tanggal 2 hingga 15 Oktober mendatang.

Dua atlet tersebut yaitu, Ika Yuliana Rochmatin dari Cabang Olahraga (Cabor) Gantole serta salah seorang official dari Cabor Angkat Besi atas nama Dedy Aprinato.

Ketua Umum Komitmen Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bojonegoro, Ali Mahmudi, menegaskan kedua atlet dan official asal Kabupaten Bojonegoro saat ini masih berada di Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) Jawa Timur. Kota Surabaya dan Kabupaten Sidoarjo.

"Ika Yuliana dari Cabor panahan merupakan atlet senior. Kemampuannya tidak diragukan lagi, karena sudah pernah berlaga di Olimpiade dan Asian Games," tegas Ali Mahmudi.

Achmad Teguh Wibowo asal Desa Banjarejo, Kecamatan Sumberrejo ini merupakan atlet Cabor Gentole. Sedangkan, Dedy Aprianto merupakan atlet dari Cabor angkat besi. "Meski hanya dua atlet dan satu official. Kami atas nama Pemkab dan KONI Bojonegoro sangat bangga atas prestasi ketiga Putera Daerah, sebab bisa mewakili Jawa Timur," ucapnya.

Pria yang menjabat sebagai Ketua KONI Bojonegoro, berharap besar terutama dukungan masyarakat untuk para atlet yang akan berlaga di PON Papua mendatang. "Harapan kami warga masyarakat Bojonegoro turut memberikan dukungan berupa doa agar ketiganya sukses pada ajang bergengsi PON XX Papua 2021. Baik untuk Jawa Timur maupun Bojonegoro," harapnya. [liz/lis]

 

 

Tag : Panahan, atlet, pon



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Sunday, 08 May 2022 13:00

    Mbak Lizza, Reporter blokBojonegoro.com Lepas Lajang

    Mbak Lizza, Reporter blokBojonegoro.com Lepas Lajang Momen bahagia kembali dirasakan keluarga besar Blok Media Group (BMG). Kali ini adalah Reporter blokBojonegoro.com, Lizza Arnofia Choirunnisa yang hari ini melangsungkan upacara resepsi pernikahan dengan pujaan hatinya....

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat