20:00 . Peringkat Hasil SKD Pemkab Bojonegoro Masih Tunggu Instruksi BKN Pusat   |   19:00 . KADIN Bojonegoro Goes to Campus, Podcast di 2 Tempat   |   18:00 . Yuk...! Ikuti Webinar Cerdas dan Bijak dalam Bermedia Sosial   |   17:00 . Desa Pilanggede Raih Penghargaan Tropi Proklim Utama dari KLHK   |   16:00 . Naik Tipis! Harga Emas Antam 24 Karat Dijual Rp915.000   |   15:00 . Diduga Lalai Saat Masak Air, Rumah di Baureno Terbakar   |   14:00 . Bupati Bojonegoro Ziarah di Makam Leluhur   |   13:30 . Tarian Waranggono dan Tabur Bunga di Kayangan Api   |   13:00 . Proses Ritual Pengambilan Api Abadi Berjalan Khidmat dan Tetap Prokes   |   12:00 . Inilah Serangkaian Peringatan Hari Jadi Kabupaten Bojonegoro Ke-344   |   11:00 . Atap Gedung MWC NU Kepohbaru Rusak Akibat Hujan Deras dan Angin   |   08:00 . Baru Pertama Ikuti Kejuaraan, Bojonegoro Hampir Juara   |   07:00 . Bermain di Masa Pandemi Jadi Kebutuhan Dasar Anak yang Harus Terpenuhi   |   06:00 . Selamat Hari Jadi Bojonegoro Ke-344   |   20:00 . Stok Kebutuhan Darah UDD PMI Bojonegoro Menipis di Bawah Normal   |  
Wed, 20 October 2021
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Bupati Lantik 42 Pejabat Pemkab Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Friday, 24 September 2021 10:00

Bupati Lantik 42 Pejabat Pemkab Bojonegoro

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah melantik 42 pejabat pemerintah dengan rincian Jabatan Tinggi Pratama sebanyak 4 pejabat, 9 Jabatan Administrator dan 29 Jabatan Pengawas di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro, Jumat (24/09/2021).

Pelantikan jabatan tersebut diselenggarakan di tiga lokasi, terpusat di Pendopo Malowopati Bojonegoro, ruang partnership lantai IV dan Gedung Angling Dharma Pemkab Bojonegoro, dengan menerapkan protokol pencegahan Covid-19.

Bupati Anna menyampaikan, dalam pelantikan ini bertepatan dengan anniversary kepemimpinannya yang ke-3 yakni pada tanggal 24 September 2021. Tentu dinamika dalam pemerintahan pasti ada, tetapi bagaimana pemerintahan tersebut bisa menghasilkan output bagi masyarakat.

"Sebab bapak dan ibu sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) juga terdapat janji Tri Dharma Prasetya. Kami juga memiliki tugas yang telah tertuang dalam RPJMD," tegas Bupati Anna.

Dalam kesempatan ini, pertama Pemkab menyampaikan selamat bagi bapak/ibu yang terlantik dalam promosi jabatan. Kedua, hal ini juga dilakukan untuk membentuk Sustainable Pemerintahan kemudian untuk para pejabat yang hari ini memperoleh mutasi karena kebutuhan. "Ibarat orang, tubuh tidak ada yang lebih penting. Semuanya penting tetapi pemerintah merupakan sebuah sistem," ucapnya.

Atas nama pribadi dan pemda menyampaikan terimakasih dalam kurun waktu tiga tahun telah bersama dengan beberapa pencapaian prestasi yang diraih. "Prestasi dalam kurun waktu ini, masyarakat sebagian besar telah terlayani. Dengan adanya bagian mendasar dari sektor pendidikan, ekonomi dan kesehatan," imbuh Bupati Anna.

Kemudian, faktor lain dalam mutasi promosi setiap ASN juga dibekali talent ilmu dari berbagai dimensi. Sehingga di dalam sistem pemerintahan kita semua harus siap untuk terus belajar di tempat yang baru. Adaptasi merupakan hal mendasar yang harus dilaksanakan bersama.

"Dalam sistem pemerintahan tidak ada yang bekerja sendiri, di situlah tugas pokok ASN untuk terus mengkoordinasikan adanya teamwork. Dengan harapan sistem ada dan dilaksanakan dengan cepat," harap Bupati Anna. [liz/mu]

Tag : pelantikan pejabat pemkab bojonegoro, bupati bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat