Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Khofifah Hadiri Konferwil PW IPNU-IPPNU Jatim Secara Virtual

blokbojonegoro.com | Friday, 24 September 2021 23:00

Khofifah Hadiri Konferwil PW IPNU-IPPNU Jatim Secara Virtual

Kontributor: Maulina Alfiyana

blokBojonegoro.com - Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa turut menghadiri Konferwil XXIII PW IPNU Jawa Timur. Dalam kesempatan itu Khofifah hadir secara virtual melalui Vidio Conference, Jumat (24/9/2021). 

Dalam sambutannya, Gubernur menyampaikan, bahwa kondisi digital bangsa hari ini berkembang begitu pesat, sehingga dakwah-dakwah yang biasanya melalui tatap muka kini berganti menjadi dahwah secara IT.

Oleh karena itu IPNU IPPNU diharapkan mampu agar lebih maju dalam penguatan dakwah melalui IT, yang nantinya menjadi pintu masuk bagaimana IPNU IPPNU menjadi spiker pintu masuk mendesiminasikan islam rahmatan lil alamin. 

"Rekan Rekanita menjadi spiker bagaimana menterjemahkan, memberikan dan mengimplementasikan Ahlussunnah wal Jamaah. Ini bagian penting karena ekosistem kita luar biasa perubahannya," terangnya.

Khofifah juga menyampaikan pentingnya semangat berjuang (Fighting Spirit) di era digitalisasi seperti sekarang. Dengan berada di garis terdepan IPNU IPPNU harus mampu mempertahankan semangat optimisme di berbagai lini dengan  menyampaikan narasi yang positif.

"Besarnya IPNU IPPNU di Jawa Timur harus dan diversifikasi profesinya yang luar biasa, maka akan menjadi ruang bagaimana sebetulnya mengabdikan mendedikasikan  energi positif yang sudah ditanamkan oleh IPNU IPPNU akan bisa diimplementasikan untuk masyarakat agama, bangsa dan Negara," tandasnya. [lin/col]

 

Tag : Dana, Konferensi, IPNU, ippnu



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini