Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

PWNU Jatim Buka Acara Konferwil PW IPNU di Ponpes Attanwir

blokbojonegoro.com | Friday, 24 September 2021 14:00

PWNU Jatim Buka Acara Konferwil PW IPNU di Ponpes Attanwir

Kontributor: Maulina Alfiyana

blokBojonegoro.com - Konferensi Wilayah (Konferwil) XXIII PW IPNU Jawa Timur telah resmi dibuka hari ini, Jumat (24/9/2021). Acara tersebut dibuka langsung Ketua PWNU Jawa Timur KH. Marzuki Mustamar beserta Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah.

Pembukaan Konferwil ditandai dengan menekan tombol icon telapak tangan pada layar yang disediakan dan disaksikan oleh Pengasuh Pondok Pesantren Attanwir, peserta Konferwil dan Rakerwil maupun para tamu undangan.

Dalam kesempatan itu, KH. Marzuki Mustamar berpesan, generasi penerus NU sepuluh tahun ke depan adalah para pelajar yang saat ini berproses di IPNU dan IPPNU. Karena itu diharapkan para kader IPNU-IPPNU bersungguh-sungguh mengikuti proses.

"Sebab dari mereka keberlanjutan NU di masa akan datang diharapkan," tegasnya.

Pengasuh Pesantren Sabilur Rosyad Gasek itu menambahkan, pentingnya kerjasama di era sekarang. Dikatakan, dengan kerja sama dalam satu tanggung jawab akan memudahkan kerja dan keberhasilan program kerja.

Beliau juga memberikan semangat pada pengurus PW IPNU-IPPNU dalam membangun kerjasama dan sinergitas antar Pondok Pesantren agar dapat membentuk Pimpinan Komisariat Pondok Pesantren secara merata.

"Sekalipun kalau bisa terjun di sekolah-sekolah negeri, kenalkan IPNU-IPPNU disana sehingga proses kaderisasi bisa merata. Sehingga dengan itu nantinya dapat mencetak generasi penerus bangsa yang notabenya adalah alumni IPNU-IPPNU," tandasnya. [lin/mu]

 

Tag : konferwil pw ipnu jatim, ipnu ippnu , rakerwil ippnu



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini