Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Ribuan Siswa di Ngasem Jadi Target Vaksinasi PDIP Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Sunday, 26 September 2021 11:00

Ribuan Siswa di Ngasem Jadi Target Vaksinasi PDIP Bojonegoro

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Bojonegoro turut melakukan percepatan vaksinasi Nasional, melalui vaksinasi kepada pelajar di Kecamatan Ngasem Bojonegoro. Setidaknya ada seribuan siswa SMK Negeri Ngasem, tepatnya Desa Bareng, Kecamatan Ngasem Kabupaten Bojonegoro, Sabtu (25/9/2021).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bojonegoro, Abidin Fikri mengungkapkan, agenda vaksinasi kali ini bekerja sama dengan Direktorat Surveilens dan Karantina Kesehatan, Kementerian Kesehatan RI, Dinas Kesehatan Jawa Timur, Dinas Kesehatan Bojonegoro, Puskesmas Ngasem dan Ngambon, Pengurus PDI Perjuangan Ngasem serta para simpatisan dan relawan kesehatan.

"Seperti yang disampaikan Ketua DPR Ibu Puan Maharani yang juga Pembina Fraksi PDI Perjuangan, agar akselerasi vaksinasi harus mencapai pelosok desa dan para pelajar demi mendukung kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas," ungkapnya.

Politisi PDIP yang juga anggota DPR RI menjelaskan, setidaknya total pendaftar sekitar 1.037 orang. "Kami akan mendukung penuh pemerataan vaksinasi hingga ke desa-desa, sehingga akses warga terhadap vaksin dapat terwujud," jelasnya.

Saat ini, PDIP Bojonegoro, lanjut Abidin, masih membuka kesempatan bagi yang belum beruntung bisa mengikuti vaksin hari ini dan dapat ikut vaksinasi di Puskesmas Ngasem pada hari Senin, 27 September 2021.

"Kita mengapresiasi Pemerintah Daerah yang sigap dan responsif terkait pemenuhan kebutuhan vaksinasi di desa-desa," imbuhnya.

Masih menurut Abidin, ini adalah wujud konkret dari integrasi dan gotong royong antara pengurus negara di berbagai level. Serta ia mengajak masyarakat untuk segera mencari pusat-pusat vaksinasi di puskesmas terdekat, karena saat ini dibutuhkan akselarasi vaksinasi hingga ke pelosok-pelosok desa di Bojonegoro.

"Jika kesulitan mengakses informasi terkait agenda vaksinasi, dapat juga menghubungi Posko Gotong Royong Penanganan Covid 19 PDI Perjuangan Bojonegoro yang berada di 28 Kecamatan," pungkasnya. [zid/lis]

Tag : Vaksin, pelajar, partai, pdip



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini